Dokter Inggrid Tania Bongkar Keburukan IDI, 'Dulu Dokter yang Ingin Gunakan Obat Tradisional Selalu Ditakuti!'

Dokter Inggrid Tania Bongkar Keburukan IDI, 'Dulu Dokter yang Ingin Gunakan Obat Tradisional Selalu Ditakuti!'

Dokter Inggrid Tania Bongkar Keburukan IDI, 'Dulu Dokter yang Ingin Gunakan Obat Tradisional Selalu Ditakuti!'-Tangkapan Layar-

“Ini saatnya kita menuju kebangkitan, jamu, obat tradisonal dan pelayanan Kesehatan tradisional kita untuk sama-sama berkolaborasi, dokter dan seluruh tenaga Kesehatan untuk memajukan sumber daya yang kita punya ini untuk mengawal PP dan Permenkes yang bisa menjadi senada seirama dengan UU Kesehatan ini,” tukasnya.

DPR Undang Gabungan Organisasi Lembaga Dukung UU Kesehatan

Sebelumnya diberitakan pada kesempatan RDP bersama Komisi IX DPR RI itu, PDPOTJI mengaku sangat mendukung sejak hal tersebut masih tahap Rancangan Undang-Undang (RUU).

BACA JUGA:Peringatan Hari Kependudukan Dunia di Indramayu, Saatnya Mewujudkan Kesetaraan Gender yang Sejati

“RUU Kesehatan ini betul-betul proses yang panjang dan berat, kami mengapresiasi bagaimana konsistenti para pimpinan DPR yang berupaya RUU Kesehatan ini disahkan ditengah begitu banyaknya tantangan dan hoaks,” ucap Inggrid.

“Tentu saja kami sangat mendukung sejak awal RUU Kesehatan ini, selain posisi kami adalah dokter, dimana RUU Kesehatan ini secara umum merupakan gong untuk reformasi Kesehatan, demokrasi menang, kita mengakhiri hegemoni organisasi proferis, dimana bisa menentukan pekerjaan, bahkan rejeki dari anggota-anggotanya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: