Ronald Sinaga Sindir Pemotor Sunmorace, Pakai Ilustrasi RX King Diseret Lamborghini, Dilindas BeAt Ojol

Ronald Sinaga Sindir Pemotor Sunmorace, Pakai Ilustrasi RX King Diseret Lamborghini, Dilindas BeAt Ojol

Ronald Sinaga Sindir Pemotor Sunmorace, Pakai Ilustrasi RX King Diseret Lamborghini, Dilindas BeAt Ojol-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bukan Ronald Sinaga kalau tentunya tidak bisa mengundang kontroversi. Jika saat ini sedang sibuk menyuarakan keburukan Kementrian BUMN, kali ini pria yang akrab disapa Broron kembali menyenggol para pecinta Yamaha RX King.

Bukan apa-apa, Ronald Sinaga seperti sengaja menggunakan property motor RX King untuk menyindir pada penghobi sepeda motor yang saat ini marak melakukan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan arogan.

BACA JUGA:5 Orang Saksi Bakal Dihadirkan di Sidang Lanjutan Johnny G Plate

“Selamat pagi, yang Sunmori hati-hati di jalan. Jangan Arogan. Ingat, kalian Sunmori bukan Sunmorace,” tulis Broron pada postingan story Instagramnya, Minggu 23 Juli 2023 kemarin.

Fenomena Sunmori yang berubah jadi Sunmorace ini dikarenakan banyaknya pemotor yang malah adu balap dan adu kecepatan (speeding) pada momen Sunmori. 

BACA JUGA:Usai Lepas Hijab, Nathalie Holscher Tegaskan Ogah Kembali Jadi DJ

Hal tersebut justru dinilai bisa membahayakan pengguna jalan lain dan pelaku sunmorace tersebut.

Nah, pada postingan tersebut Ronald Sinaga justru menggambarkan sebuah ilustrasi motor RX King yang diseret dengan mobil Lamborghini berwarna kuning dan seorang pengemudi ojek online (ojol) yang melindas motor RX King tersebut.

Awal Mula Ronald Sinaga vs RX King

Seperti diketahui, meskipun pecinta otomotif, ternyata Ronald Sinaga pernah dihujat oleh para pecinta motor Yamaha RX King.

Hal itu bermula saat dirinya membuat konten promosi intercom SENA dengan menendang motor RX King yang akhirnya menyinggung para pecinta motor buatan Yamaha tersebut.

BACA JUGA:30 Saksi Penistaan Agama Panji Gumilang Diperiksa Polri

Para pengguna RX King akhirnya banyak yang menghujat, dan bahkan ada yang video call langsung kepada Broron untuk meminta klarifikasi dan meminta maaf kepada pengguna RX King karena merasa sakit hati atas konten Ronald Sinaga tersebut.


Profil Ronald Sinaga, Bos Kontraktor yang 'Ngamuk ke Erick Thohir, mengaku siap membantu paa vendor-Instagram-@brorondm-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: