Momen Syekh Muhammad Jaber Gunting Jimat dari Leher Anak Perempuan Buat Decak Kagum Netizen: Masya Allah!

Momen Syekh Muhammad Jaber Gunting Jimat dari Leher Anak Perempuan Buat Decak Kagum Netizen: Masya Allah!

Momen saat Syeikh Muhammad Jaber gunting jimat dari leher anak perempuan-Foto/Tangkapan Layar/Instagram-

BACA JUGA:Lina Mukherjee Menangis Saat Sidang Perdana Makan Babi, 'Saya Takut Didemo!'

BACA JUGA:Dugaan Pemalsuan Akta Tanah oleh Panji Gumilang, Polisi Periksa Saksi-Saksi

"Terimakasih syeikh sudah menyelamtkan rakyat Indonesia dari hal syirik, semoga syeikh sehat selalu dan panjang umur amin," tulis akun @reni***.

"Sy dulu pakai seperti itu tapi Alhamdulillah sudah gak lagi. Seperti doa-doa di makam yang katanya pendahulu minta ini itu saya kok kurang masuk di akal gtu. Kalo cuma ziarah gak apa-apa tapi klo minta sesuatu itu kan salah," tulis akun @fithri***.

"Masya Allah Tabarakallah, betul sekali syekh banyak sekali dari kampung yang masih percaya jimat-jimat gitu, katanya untuk penjaga padahal sebaik-baik penjaga hanya kepada Allah bukan kalung gelang atau bangle," kata akun @suci***.

"Di Indo masih sekarang banyak hal-hal yang bid'ah, Alhamdulillah syeh Muhammad memberi nasehat yang benar," kata akun @nadia***.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYEKH MUHAMMAD JABER (@syekh_muhammad_jaber)

"Kebenaran harus selalu ditegakan saya yang selalu menentang jimat-jimat dipakein ke anak saya, cukup Allah yang menjaga dan menolong pernah kasih pengarahan sama saudara yang anak bayinya dipakein bengle atau lain-lainnya lah dia tidak percaya kepada Allah SWT sungguh kasian, diingatkan tapi bilang itu tradisi," tulis akun @rahma***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: