Dendam Karena Sering Dihina, Seorang Anak di Penjaringan Tega Bunuh Ayah Tiri

Dendam Karena Sering Dihina, Seorang Anak di Penjaringan Tega Bunuh Ayah Tiri

Ilustrasi penusukan-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Lantaran tidak terima sering kali dihina, pria muda dengan inisial FO tega menusuk ayah tirinya, Cecep Riyana, hingga tewas di Jalan Bidara Raya No 18, RT 008 RW 05, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan kejadian anak bunuh ayah tirinya itu terjadi pada Sabtu 22 Juli 2023.

BACA JUGA:Dendam, Pria Tusuk Mantan Istrinya di Johar Baru

Gidion juga mengatakan pembunuhan yang dilakukan FO terhadap ayah tirinya merupakan pembunuhan berencana.

"Kenapa pembunuhan berencana atau pembunuhan murni? Karena ada 11 tusukan pada badan bagian depan dari dada sampai dengan perut,", ujar Gidion dalam keterangannya, Selasa 1 Agustus 2023.

BACA JUGA:Seorang Pria Nekat Tusuk Ipar 6 Kali karena Sakit Hati Adik Perempuannya Disebut Pelacur

Gideon mengungkapkan, pelaku nekat menusuk korban hingga tewas lantaran dendam karena merasa sakit hati sering kali dihina oleh korban.

"Urusan keluarga, karena waktu itu saya nganggur, bapak nganggur, mungkin karena ini enggak pernah bayar listrik, bayar air, saya disindir mulu. Kadang disebut anji** ke saya tuh," ungkap pelaku.

Gideon mengatakan dalam kasus ini pihaknya menggunakan scientific investigation untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Cecep.

BACA JUGA:Terbakar Cemburu, Seorang Pria Nekat Keroyok dan Tusuk Pacar Baru Sang Mantan

"Yang pertama kita memastikan di dalam peristiwa itu hanya ada pelaku dan korban sehingga bukti-bukti pembuktian yang muncul dari saintifik itu adalah di dalam gagang pisau yang kita lakukan penyitaan. Pada gagang pisau itu terdapat darah korban sekaligus DNA milik tersangka," terang Gidion.

Kemudian, di dalam celana tersangka, polisi menemukan noda darah yang teridentifikasi milik korban dan sisa rokok yang berada di dekat jenazah korban terdapat DNA milik tersangka.

"Sehingga meskipun dikatakan saksi dalam peristiwa sangat minim, tetapi secara saintifik kita bisa memastikan bahwa pelakunya adalah FO," tegasnya.

BACA JUGA:Duh, Ogah Bayar Gegara Tak Punya Uang, Pria Ini Tusuk Wanita Open BO dari MiChat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: