Curhat Jeje Govinda ke Raffi Ahmad Usai Diselingkuhi Syahnaz: Gue Ada Salah Apa?

Curhat Jeje Govinda ke Raffi Ahmad Usai Diselingkuhi Syahnaz: Gue Ada Salah Apa?

5 poin klarifikasi Syahnaz dan Jeje terkait isu perselingkuhan-Instagram/ @syahnazs-Instagram/ @syahnazs

BACA JUGA:Aturan Baru! Syarat Berangkat Haji Bakal Diperketat Mulai 2024, Menag Yaqut Jelaskan Mekanismenya

Memilih Memendam Sendiri

Jeje mengakui selama ini dirinya memang terlihat tenang.

Namun, di dalam perasaan terdalamnya mendapati istri selingkuh dengan pria lain menjadi hal yang membuat hidupnya sangat hancur.

"Yang pertama sih ya yang gue rasain, pertama berat banget buat hidup gue karena gue itu ke istri sayangnya ampun-ampunan deh. Gue tuh kayak kacau banget, mungkin orang melihatnya gue tenang, tapi di saat itu gue hancur-seancurnya," aku Jeje.

Drumer Govinda itu menceritakan saat itu dia lebih memilih memendamnya sendiri tanpa cerita ke siapapun. 

"Gue setiap salat gue nangis, kayak 'Ya Allah tolong gue bisa lewatin ini'. Saat itu gue kayak sering apa ya... gue selalu cari cara buat gue harus keluar dari masalah ini. Gue lariin ke anak, tapi masih berat. Gue orangnya emang diam kayak nggak mau cerita ke siapa-siapa. Saat itu gue pendem sendiri, gue lakuin ya cuma berdoa. Ya Allah tolong gue bisa lewatin ini," tuturnya.

BACA JUGA:Disundul Marc Marquez Lagi, Enea Bastianini Cerita Kronologi Insiden di MotoGP Inggris 2023

BACA JUGA:7 Fakta Kesehatan Ramuan Jahe Herbal, Benarkah Bantu Perangi Kanker?

"5 tahun kata orang adalah cobaan pernikahan, tapi beruntung gue di situ bisa liat Nanaz berubah. Aku sih yakin dia nggak akan ulangi kesalahan yang sama," ucap Jeje.

Mendengar perkataan Jeje, Raffi Ahmad hanya bisa mengatakan maaf. Raffi Ahmad mengaku apabila dirinya ada di posisi Jeje juga tak mungkin bisa sekuat itu.

"Gue juga sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluarga besar cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf. Dan pastinya juga gue sangat mengertilah berada di posisi lo itu nggak gampang," kata Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: