Gibran dan Prabowo Satu Mobil di Hari Veteran Nasional, Puan Maharani Beri Tanggapan Santai

Gibran dan Prabowo Satu Mobil di Hari Veteran Nasional, Puan Maharani Beri Tanggapan Santai

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY). -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Puan Maharani merespon terkait salah satu anggota PDI Perjuangan, Gibran Rakabuming Raka yang satu mobil dengan Prabowo Subianto. 

Dia menilai baik atas sikap yang diberikan oleh Gibran tersebut kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Menurut Puan, hal tersebut merupakan hal yang wajar dan dapat menjalin silaturrahmi antara keduanya. 

Tidak hanya itu, bahkan bagi Puan, itu hal yang biasa dilakukan oleh Gibran mengingat dirinya merupakan Walikota Solo. 

BACA JUGA:Wuling Air ev Bukukan Penjualan 10 Ribu Unit Dalam Setahun Gebrak GIIAS 2023

BACA JUGA:Harga Mitsubishi XForce yang Meluncur di GIIAS 2023

"Ya engga apa-apa itu kan silaturahmi, saya juga kalau ke solo sering sekali berduaan bareng mas Gibran," ujar Puan Maharani saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

"Jadi mungkin sebagai Walikota mas Gibran kemudian ingin menemani atau sama-sama satu mobil dengan Mas Prabowo, saya juga manggilnya Mas Prabowo," lanjutnya. 

Selain itu, bagi Puan, apa yang dilakukan oleh putra sulung dari Presiden RI, Joko Widodo tidak ada sangkut paut dengan politik karena saat itu keduanya hadir dalam acara Hari Veteran Nasional

Bahkan, tambah Puan, yang dilakukan oleh keduanya itu sangat bagus untuk dilakukan sehingga bisa saling bercerita satu sama lain. 

BACA JUGA:Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

BACA JUGA:36 Orang Tewas Akibat Satu Pulau di Hawaii Dilanda Kebakaran, Suasana Seperti Kiamat!

"Jadi ya itu satu hal yang baik untuk dilakukan bersilaturahmi untuk bisa saling mendengar, saling bercerita dan lain-lain sebagainya," jelas Puan. 

"Seperti juga kehadiran kami semua ini saya, kemudian, mas Bamsoet, tadi juga ada cak Imin, ada pak Harry Tanoe, diundang sama Mas AHY, kan kita datang walaupun lagi tahun politik. Jadi ini nggak ada urusan sama tahun Politik," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: