Kemenangan Fabienne Nicole di Miss Universe Indonesia Tinggalkan Tanda Tanya, dr Richard Lee: Ini Finalis 158 cm Kok Lolos?

Kemenangan Fabienne Nicole di Miss Universe Indonesia Tinggalkan Tanda Tanya, dr Richard Lee: Ini Finalis 158 cm Kok Lolos?

Kemenangan Fabienne Nicole di MUID 2023 Tinggalkan Tanda Tanya Besar-@fabienne_fng-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemenangan Miss Universe Indonesia 2023 yang diraih Fabienne Nicole Groeneveld kini meninggalkan tanda tanya besar.

Kabarnya ada kontoversi yang terselip di dalam kemenangan Fabienne Nicole Groeneveld saat dinobatkan menjadi Miss Universe Indonesia 2023.

Kontroversi yang terselip dari Fabienne Nicole itu tentang kualifikasi atau standar sebagai pemenang Miss Universe Indonesia.

BACA JUGA:Ini Kata-kata Safa Attamimi yang Bikin Lola Nadya Merasa Dilecehkan saat 'Body Checking' Miss Universe Indonesia

Diketahui aturan standar sebagai pemenang Miss Universe Indonesia memiliki tinggi 168 sentimeter, sedangkan Fabienne Nicole tingginya hanya 158 sentimeter.

Salah satu yang mempertanyakan soal kemenangan Fabienne Nicole itu adalah dr Richard Lee.

dr Richard Lee sampai bertanya ke mantan CEO Miss Universe Indonesia, Eldwen Wang soal kualifikasi pemenang MUID itu.

"Kontroversi buat yang menang nih, ini kualifikasinya tinggi badan 168 cm, bagaimana ceritanya ada finalis yang lolos dengan tinggi 158 cm?" tanya dr Richard Lee di kanal YouTube-nya.

BACA JUGA:Lisensi Poppy Capella Dicopot Organisasi Miss Universe, Nasib Fabienne Nicole ke El Salvador Diragukan?

Jawaban dari Eldwen Wang, ia menilai ada ketidakjelasan soal peraturan yang ada di Miss Universe Indonesia tahun 2023.

"Ini peraturannya kayak abu-abu, jadi tidak jelas. Kalau saya boleh jujur, di guide book yang dari pusat ke mari tidak ada peraturan tersebut," ujar Eldwen.

National Miss Universe Indonesia, Poppy Capella disebut Eldwen sudah menetapkan kualifikasi dari tinggi badan seorang pemenang MUID.

Pada saat itu Poppy katanya tak menjadikan masalah dari tinggi badan Fabienne Nicole.

BACA JUGA:Safa Attamimi Disebut Terkenal 'Galak' Bikin Semua Finalis Miss Universe Indonesia Segan, LN: Saya Pernah Diperintah..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: