Tinggi Badan Fabienne Nicole Diduga Tak Penuhi Standar Pemenang MUID, dr Richard Lee: Ada Bayaran Rp 5 M?

Tinggi Badan Fabienne Nicole Diduga Tak Penuhi Standar Pemenang MUID, dr Richard Lee: Ada Bayaran Rp 5 M?

Tinggi Badan Pemenang Miss Universe Indonesia, Fabienne Nicole Diduga Tak Penuhi [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh hingga meninggalkan tanda tanya besar, mengapa Fabienne Nicole Groeneveld bisa jadi pemenang Miss Universe Indonesia 2023 padahal diduga tinggi badannya tak penuhi standar.

Menurut standar yang telah ditetapkan Miss Universe Indonesia, minimal tinggi dari pemenang MUID itu biasanya di atas 168 cm.

Sementara itu Fabienne Nicole memiliki tinggi hanya 158 cm, yang mana harusnya tidak bisa lolos sebagai pemenang Miss Universe Indonesia.

BACA JUGA:Kemenangan Fabienne Nicole di Miss Universe Indonesia Tinggalkan Tanda Tanya, dr Richard Lee: Ini Finalis 158 cm Kok Lolos?

Terkait persoalan tersebut, dr Richard Lee merasa kebingungan karena pemenang Miss Universe Indonesia 2023 tinggi badannya tak sesuai standar.

dr Richard Lee pun bertanya kepada mantan CEO Miss Universe Indonesia, Eldwen Wang siapakah juri yang menilai para kontestan.

Semua pembahasan soal tinggi badan pemenang atau finalis Miss Universe Indonesia 2023 dibahas dalam sebuah podcast di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Kamis 10 Agustus 2023.

"Saya tidak menjuri yang jelas, jadi ada ibu (National Miss Universe Indonesia, Poppy Capella), lalu ada dari sponsor kami dua, kemudian ada perwakiland ari dokter gigi satu orang, kemudian ada dari politisi, artis ada 9 (totalnya)," ucap Eldwen Wang.

BACA JUGA:Lisensi Poppy Capella Dicopot Organisasi Miss Universe, Nasib Fabienne Nicole ke El Salvador Diragukan?

Saat ditanya sebenarnya dari kesembilan juri yang ada, apakah Poppy Capella yang menentukan pemenang Miss Universe Indonesia?

Eldwen Wang mengaku tidak tahu menahu soal itu, karena pada saat menentukan kemenangan semua juri menggelar rapat secara tertutup yang mana ia tidak ikut ke dalamnya.

"Tidak, tidak diajak (rapat tertutup)," papar Elwen Wang.

"Kami hanya menonton saja," tutur Eldwen Wang menambahkan.

BACA JUGA:Poppy Capella Bantah Tudingan Suruh Orang Lakukan Pelecehan ke Miss Universe Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: