Intip Keseruan Ratusan Biker Dukung Pembalap Yamaha Indonesia di ARRC 2023, Mandalika

Intip Keseruan Ratusan Biker Dukung Pembalap Yamaha Indonesia di ARRC 2023, Mandalika

Intip Keseruan Ratusan Biker Dukung Pembalap Yamaha Indonesia di ARRC 2023, Mandalika-Yamaha-

BACA JUGA:Jelang Putaran 4 ARRC 2023 di Mandalika: Dukungan Total InJourney Grup Untuk Lokal Hero Indonesia

“Ini merupakan bentuk dukungan moril bagi Galang Hendra, AM Fadly, Wahyu Nugroho, M.Faerozi dan Aldi Satya Mahendra berupaya tampil semaksimal mungkin di lintasan sirkuit. Terlebih lagi kali ini balapan di negeri sendiri yang jadi kebanggaan bagi pembalap,” ungkapnya. 

“Mereka selalu bersemangat dengan kehadiran fans, dan kami harapkan selalu jadi bagian dari perjalanan racers YRI di event ARRC untuk mencapai kesuksesan di ajang internasional ini,” tambahnya.

Tak hanya nonton langsung home race ARRC di sirkuit, konsumen dan komunitas bisa mengikuti serangkaian acara menarik yang disiapkan Yamaha. 

”Yamaha mengajak ratusan konsumen dan komunitas untuk bergabung menikmati berbagai kegiatan yang kami suguhkan saat digelarnya ARRC di Mandalika. Touring bersama dari Mataram ke Mandalika, juga hadir di sirkuit menyemangati pembalap-pembalap YRI yang berkompetisi di ARRC,” ujar ungkap Rifani Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Main Dealer Yamaha STSJ.

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Gelar Balap ARRC dan MotoGP 2023, Ini Daftar Harga Tiketnya

“Bahkan mereka dapat berjumpa dengan para pembalap itu untuk foto bersama. Semua aktivitas dijalani dengan gembira sebagai bLU cRU Fans yang selalu dekat dengan Yamaha termasuk melalui event racing,” imbuhnya.

Bagi bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang bergabung dalam touring dan nonton bersama Yamaha kali ini juga mendapatkan apparel bLU cRU yang digunakan untuk menggambarkan kecintaan terhadap Yamaha. 

Selain itu, juga diberikan voucher service dan free oli Yamalube yang bisa digunakan di dealer-dealer resmi Yamaha di Mataram. 

Lalu tersedia promo penjualan produk-produk Yamaha di booth yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh penonton atau pengunjung yang datang ke event ARRC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: