Janji Prabowo Maju Jadi Presiden 2024, Singgung Program Kartu Pro Rakyat Jokowi

Janji Prabowo Maju Jadi Presiden 2024, Singgung Program Kartu Pro Rakyat Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan akan melanjutkan program ekonomi Presiden Joko Widodo jika terpilih menjadi presiden 2024 mendatang. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA,DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan akan melanjutkan program ekonomi Presiden Joko Widodo jika terpilih menjadi presiden 2024 mendatang. 

Janji Prabowo maju jadi Presiden 2024 yang singgung Program Kartu Pro Rakyat Jokowi diungkapkannya saat memberikan paparan soal strategi transformasi bangsa menuju Indonesia emas 2045 pada Seminar Ekonomi Universitas Kebangsaan RI di Ballroom Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Agustus 2023.

Pada paparannya itu, Prabowo menyebutkan bahwa selama ini Joko Widodo atau Jokowi telah menjalankan beberapa aplikasi ekonomi Pancasila.

Dia juga berencana akan teruskannya, yaitu dalam bentuk program safety net unggulan, di antaranya Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Program Keluarga Harapan, dan BLT Dana Desa. 

BACA JUGA:Ian Kasela Sentil Anji Manji Soal Konten Lagu Cinderella: 'Lakum Dinukum Waliyadin'

BACA JUGA:Anang Achmad Latif Bantah Berikan Dana Rp2,4 Miliar ke PPK

Adapun program-program tersebut merupakan program yang diperuntukan untuk membantu masyarakat yang paling lemah.

“Dari Jokowinomics yang berdasarkan Pancasila kita akan mencapai Indonesia Emas 2024,” ujar Prabowo Subianto. 

"Pelaksanaan program-program seperti Program Keluarga Harapan, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, dan Beras Sejahtera, program rutin Dana Desa untuk hal-hal yang berkaitan dengan padat karya tunai dan membantu stimulus perekonomian di tingkat desa akan kami lanjutkan," lanjutnya. 

Diketahui, saat ini Prabowo Subianto telah mendapatkan mandat dari beberapa partai politik untuk melanjutkan kepemimpinan nasional dari Presiden Jokowi. 

BACA JUGA:Demi Kurangi Sampah Plastik di DKI Jakarta, Blue Bird dan WWF Indonesia Gelar Program 'Plastic Smart Cities'

BACA JUGA:Terlibat dalam Penganiayaan David Ozora, Shane Lukas Dituntut 5 Tahun Penjara

Oleh sebab itu, Prabowo akan menyiapkan dirinya bersama tim pilihannya untuk membangun bangsa menuju Indonesia Emas 2024.

"Kalau sudah menerima mandat dari rakyat, kita tidak bisa berteori lagi tapi harus bekerja nyata," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: