Bocor! Percakapan Dirut PT Taspen dan Rina Lauwy Tersebar di Tiktok, 'Gua Tujuan Utama Ini Buat Harta!'

Bocor! Percakapan Dirut PT Taspen dan Rina Lauwy Tersebar di Tiktok, 'Gua Tujuan Utama Ini Buat Harta!'

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rina Lauwy, istri Direktur Utama PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih membongkar saat-saat rencana perceraian dirinya lewat sebuah rekaman percakapan yang tersebar di sosial media.

Rekaman percakapan antara Rina Lauwy dengan Antonius Kosasih ini diunggah oleh akun Tiktok @MRWh**e pada Sabtu 19 Agustus 2023 berdurasi 8.02 menit.

BACA JUGA:Profil Rina Lauwy, Istri Dirut PT Taspen yang Berani Bongkar Dana Pensiun PNS Rp 300 T yang Dikelola Antonius Kosasih, Irma: Dia Ditelantarkan

Dari bukti rekaman percakapan yang beredar tersebut, terdengar Kosasih dengan nada tinggi sempat memaki-maki mantan istrinya yang digugat cerai pada 2021 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) itu dengan kata-kata kasar.

Menurut aktifis Irma Hutabarat hal tersebut karena Rina Lauwy menolak perintah suaminya yang merupakan Dirut PT. Taspen itu.

"Kan, tadi Ibu Rina Lauwy bilang, ada rekamannya, ada percakapan yang menyatakan bahwa, 'Lu goblok, lu gak mau terima'. Itu ada, dan itu tadi didengarkan di dalam ketika ibu Rina dipanggil," terang Irma menirukan bukti percakapan kepada wartawan, Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:Dibongkar Istri Dirut PT Taspen, Ternyata Rp 300 T Dana Pensiun PSN untuk Pilpres yang Dikelola Antonuis Kosasih: Cuanya Dia Bagi-bagi

Irma Hutabarat menyebut ada indikasi pencucian uang yang dilakukan Antonius Nicholas Kosasih.

Juru bicara kubu Kamaruddin Simanjuntak ini juga mengatakan uang sebesar Rp 300 triliun merupakan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dua tahun lalu.

Dana pensiun PNS Rp 300 triliun disebut dikelola oleh Antonius Kosasih untuk menghasilkan cuan atau keuntungan dengan berbagai investasi. 

Irma Hutabarat Tepis Isu Uang Rp 300 triliun Bukan Hoax

Sebelumnya diberitakan, pengacara Kamaruddin Simanjuntak ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran hoax dan pencemaran nama baik seorang direktur BUMN, Direktur Utama PT Taspen pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Hal tersebut karena Kamaruddin Simanjuntak membeberkan adanya  aliran dana sebesar Rp 300 triliun untuk Pilpres.

Menanggapi hal tersebut, sebagai juru bicara Kamaruddin Simanjuntak, Irma Hutabarat memastikan isu uang Rp 300 triliun itu bukan hoax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: