Apes! Usai Beraksi Penjambret Kecelakaan, Patah Kaki Sampai Bengkok, Netizen: 'Untung Gak Diamuk Massa Lu!'

Apes! Usai Beraksi Penjambret Kecelakaan, Patah Kaki Sampai Bengkok, Netizen: 'Untung Gak Diamuk Massa Lu!'

Apes! Usai Beraksi Penjambret Kecelakaan, Patah Kaki Sampai Bengkok, Netizen: 'Untung Gak Diamuk Massa Lu!'-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral di media sosial, seorang pria yang diduga pelaku jambret mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu 20 Agustus 2023 sekitar pukul 11.52 WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta menuliskan,  pria tersebut bersama rekannya sempat menjambret Warga Negara Asing (WNA) yang sedang melakukan Car Free Day (CFD).

BACA JUGA:2 Penjambret HP Remaja di Tamansari Berhasil Ditangkap, Korban Ditodong Celurit, Emak-emak Tolong Waspada!

Usai melakukan aksinya, mereka kemudian kabur naik motor kecepatan tinggi. Satu pelaku tertangkap setelah ditabrak sebuah mobil yang mengejarnya, sementara, rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Motor pelaku terlihat rusak parah akibat kecelakaan tersebut, serta dalam video juga terlihat kondisi pria yang mengalami luka-luka itu cukup menyedihkan, pasalnya paha kiri pria tersebut mengalami patah tulang yang cukup parah.

Beruntung warga yang berada di lokasi tidak main hakim sendiri dan justru pertolongan dan nasihat kepada pelaku jambret tersebut.

BACA JUGA:Aksi Penjambretan Ponsel Wanita di Matraman Terekam CCTV, Begini Ciri-ciri Pelaku

“Elu kasihan sama orang tua,” kata seorang pengguna jalan.

“Kalau elu dimassa (digebukin) gimana?” ujar pengguna jalan lainnya.

Handphone korban yang ada di tangan pelaku kemudian diamankan aparat kepolisian.

Komentar Netizen

Melihat video pelaku jambret yang mengalami kecelakaan tersebut, beragam komentar juga hadir dari pada netizen, di antaranya:

BACA JUGA:Sudah Aman Kabur 2 Tahun ke Sulawesi Selatan, Penjambret Ini Balik Lagi ke Jakarta, Eh Ketangkep Deh!

“Mau kasian, tapi gimana ya, yaudah kasian aja dulu, entar kalo udah sembuh baru dah kesel lagi. Maap ya bang,” tulis komentar @infopulogebang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: