X Perkenalkan Fitur Pencari Kerja, Elon Musk: Masih Khusus Perusahaan Terverifikasi

X Perkenalkan Fitur Pencari Kerja, Elon Musk: Masih Khusus Perusahaan Terverifikasi

Menurut warga Gaza, Palestina, layanan internet Stalink milik Elon Musk tidak pernah ada.-X/@orudjovv555-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Media sosial X (pengganti Twitter) kini memperkenalkan sesuatu yang terbaru untuk para penggunanya, yaitu berupa fitur pencari kerja.

Fitur pencari kerja di media sosial X ini terungkap lewat munculnya akun @XHiring yang pada unggahan pertamanya menegaskan kalau fitur tersebut sudah tersedia secara beta.

BACA JUGA:X Segera Ubah Format Berita di Twitter, Elon Musk Akan Hapus Judul Artikel jadi Tak Terlihat?

"Buka akses awal ke X Hiring Beta - secara eksklusif untuk Organisasi Terverifikasi. Tampilkan peran Anda yang paling penting dan jangkau jutaan kandidat yang relevan secara organik," demikian cuitan dalam akun @Xhiring, Sabtu 26 Agustus 2023. 

Hadirnya fitur pencari kerja di media sosial X tentunta merupakan langkah signifikan dalam menantang situs web pencarian kerja yang sudah mapan seperti LinkedIn.

Saat membuka akses awal ke X Hiring Beta terlihat jika fitur pencari pekerjaan ini hanya untuk organisasi atau perusahaan terverifikasi yang bisa mendapatkan akses ke versi beta. 

BACA JUGA:Good Bye Twitter Jadi Trending, Netizen Ramai Ucapkan Selamat Tinggal Pada Burung Biru

"Daftar untuk akses awal ke X Hiring, yang saat ini tersedia untuk Organisasi Terverifikasi. Jika memenuhi syarat, kami akan mengaktifkan fitur Perekrutan di akun Anda," katanya.


Media sosial X perkenalkan fitur pencari kerja-tangkapan layar-

X Hiring memberikan organisasi cara lain untuk mengiklankan bahwa mereka merekrut di luar postingan spam untuk mengumumkan posisi terbuka. 

Sementara itu, melansir dari Tech Crunch, ketika masih bernama Twitter, bulan Juli lalu memang sempat tersiar kabar yang menyebut Musk mau membawa fitur pencari lowongan kerja di platform X. 

Rangkain fitur X Hiring belum jelas 

Hadirnya X Hiring di media sosial X, fitur baru ini juga dapat membantu perusahaan dengan mudah menjangkau kandidat di seluruh basis pengguna platform yang tersebar luas. 

BACA JUGA:Elon Musk Ingin Jadikan Twitter X Mirip 'WeChat', Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: