Anies Baswedan Sebut Tidak Diberikan Waktu Untuk Komunikasi Dengan AHY

Anies Baswedan Sebut Tidak Diberikan Waktu Untuk Komunikasi Dengan AHY

Anies Baswedan sebut tidak diberikan waktu untuk komunikasi dengan AHY, namun dirinya telah melakukan komunikasi dengan PKS.-Boy Slamet/Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.IDAnies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya bukanlah tidak memberitahukan pada AYH selaku ketua umum Partai Demokrat tantang dipilihnya Cak Imin sebagai Wacapres dan berkoalisi dengan PKB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anies setelah melakukan deklarasi di Hotel Majapahit Surabaya merupakan hari bersejarah.

Bahkan Anies Baswedan sebut tidak diberikan waktu untuk komunikasi dengan AHY, namun dirinya telah melakukan komunikasi dengan PKS.

Selain itu Anies berjanji akan menjelaskan secera lebih detil kenapa adanya komunikasi yang buntu dengan pihak Demokrat.

Meskipun demikian menurut Anies, apa yang terjadi hari ini adalah sebuah sejarah tentang masa depan Indonesia kedepannya.

BACA JUGA:Video Kecelakaan Lift Ayuterra Resort Ubud Beredar, 5 Karyawan Terlempar dan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pemaksaan oleh Terduga Istri Bupati Panser, Ancam Potong Dana Operasional Desa Jika Tak Bantu Dalam Pemilu 2024

“Ini bukanlah soal siapa duduk dimana, akan tetapi ini adalah soal penduduk Indonesia, bagaimana masyarakat mendapatkan hak-haknya seperti kebutuhan pokoknya terjangkau hingga kesehatannya lebih baik,” terang Anies.

“Rakyar ingin tau apa yang nanti mereka rasakan,” tambah Anies.

Anies juga mengatakan bahwa berbagai hujatan atas penunjukan Cak Imin dan koalisi dengan PKB datang padanya.

Menurut Anies nanti pada waktunya akan terlihat bahwa yang sesungguh dan kenyataannya akan terlihat serta ini jauh lebih kuat dari perdebatan.

BACA JUGA:2 Anak Buah Egianus Kagoya Tewas dan Satu Hilang: Ancam TNI-Polri, ASN Serta Bupati Dijadikan Terget

BACA JUGA:Polusi Udara Jabodetabek Tetap Parah Akhir Pekan, Kemenperin Pertanyakan Kendaraan Bermotor Sebagai Penyumbang Terbesar

Akan tetapi pihak Demokrat sangat kecewa dengan pemilihan Cak Imin sebagai Cawapres Anies dan mengatakan bahwa mereka menarik dukungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: