Ucapkan Selamat ke Anies-Cak Imin, AHY Juga Memaafkan: Tidak Begitu Saja Melupakan

Ucapkan Selamat ke Anies-Cak Imin, AHY Juga Memaafkan: Tidak Begitu Saja Melupakan

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan bahwa nantinya Partai Demokrat akan bergabung dengan koalisi lain. -tangkapan layar youtube@Agus Yudhoyono-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Arah politik Partai Demokrat telah diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Konferensi Pers di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 4 September 2023.

Di tengah menyampaikan sikapnya, AHY mengungkapkan pihaknya turut mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Cak Imin setelah resmi dideklarasikan sebagai pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2024.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024. Ke depan, semoga sukses," ujarnya.

BACA JUGA:Arah Politik Terbaru Partai Demokrat: Segera 'Move On', Siap Menyongsong Peluang

BACA JUGA:Gus Yaqut Imbau Cek Rekam Jejak Calon Pemimpin, Tak Pilih Pemecah Belah Umat

BACA JUGA:Sahroni Ungkap Pernyataan SBY yang Diduga Hoax, Sempat Niat Lapor Polisi, Tapi Urung Usai Ditelpon Surya Paloh

Di kesempatan itu juga, AHY menyatakan telah memaafkan pihak-pihak yang dianggapnya menyakiti partai hingga memutuskan keluar dari Koalisi Perubahan dan Perbaikan (KPP).

“Semoga kita (Demokrat) semua bisa memaafkan walaupun tidak begitu saja melupakan,” ujarnya.

AHY mengimbau kader Partai Demokrat agar tidak menyerah dan tetap melanjutkan kerja keras menyongsong Pilpres 2024.

"Sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika serta Kehormatan dan persahabatan," katanya.

Sedangkan terkait koalisi yang akan diikuti pada Pilpres 2024 mendatang, Demokrat menekankan akan bergabung dengan partai yang memiliki visi kebangsaan.

“Partai Demokrat akan berikhtiar untuk bergabung dengan koalisi lain, yang memiliki kesamaan cara pandang, visi kebangsaan, dan etika politik,” kata AHY.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: