Tengkorak Ibu dan Anak di Depok Diautopsi, Polisi: Cari Penyebab Kematian Kedua

Tengkorak Ibu dan Anak di Depok Diautopsi, Polisi: Cari Penyebab Kematian Kedua

Autopsi dilakukan oleh Dokkes Polda Metro Jaya terhadap dua jasad yang ditemukan dalam wujud tengkorak di Cinere, Depok, Jawa Barat.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Autopsi dilakukan oleh Dokkes Polda Metro Jaya terhadap dua jasad yang ditemukan dalam wujud tengkorak di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan Kabiddokkes, Kombes Hery Wijatmoko yang memimpin langsung.

"Hari ini tim forensik dibawah pimpinan Kabiddokkes PMJ sedang melaksanakan autopsi lengkap," katanya kepada awak media, Jumat 8 September 2023.

BACA JUGA:Jatuh Pingsan Habis Main Games di HP, Mata Ponakan Walikota Palu Bengkak Sebelah dan Nyaris Rusak

BACA JUGA:Polisi Ungkap Tulisan di Laptop Dua Tengkorak Cinere: Judulnya 'To You Whom Ever'

Dituturkannya, autopsi dilakukan untuk mencari penyebab kematian kedua dan salah satunya adalah mencari tahu apakah ada unsur racun di dalam jasad keduanya.

"Untuk melihat, menganalisis jenazahnya. Apa penyebab kematiannya. Kemudian apakah ada unsur racun di dlm jenazahnya itu, toksin," tuturnya.

Sedangkan, pihaknya menemukan sebuah laptop di rumah ditemukannya kedua jasad tersebut.

"Nah kemudian rekan2 sekalian, hasil penyelidikan kmi juga kemarin kami datangkan tim dan kami berkoordinasi dgn digital forensik. Sementara kami menemukan satu petunjuk," bebernya.

BACA JUGA:Jajal Drive Mode Wet Mitsubishi XForce, Makin Percaya Diri Berkendara Dalam Kondisi Hujan

BACA JUGA:Partisipasi TelkomGroup Dukung Pendanaan Startup Nasional Melalui Peresmian Merah Putih Fund

"Satu petunjuk dari laptop yang diduga laptop korban yang berjudul, 'to you whom ever'," sambungnya.

Pada laptop itu ditemukan tulisan yang intinya berisi siapa yang membaca tulisan tersebut maka penulis dan ibunya telah meninggal dunia.

"Jadi di sana tertulis siapapun yg membaca tulisan ini mungkin pada saat melihat tulisan ini saya dan ibu saya sudah meninggal dunia," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: