Viral, Aksi Emak-Emak Geser Barier di Jalan Tol Putar-Balik Fortuner Bikin Geleng-Geleng Kepala

Viral, Aksi Emak-Emak Geser Barier di  Jalan Tol Putar-Balik Fortuner Bikin Geleng-Geleng Kepala

Emak-emak nekat buka paksa pembatas jalan untuk putar balik Fortuner-instagram/@memomedsos-

Tol Indralaya - Prabumulih sepanjang 64,50 KM itu sendiri masih gratis karena baru dibuka pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 08.00WIB. 

Jalan Tol ini melewati wilayah Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Muara Enim, dan Kota Prabumulih yang dilengkapi 2 Simpang Susun,1 Gerbang Tol, dan 1 TIP (Rest Area) Tipe A. 

Jalan Tol Indralaya - Prabumulih merupakan bagian dari pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim dengan total panjang mencapai sekitar 119 Km dan terbagi menjadi 2 Seksi, dimana untuk Seksi 1 Simpang Indralaya - Prabumulih sepanjang 64,50 Km, dan Seksi 2 Prabumulih  - Muara Enim sepanjang 54 Km. 

Jalan Tol Indralaya - Prabumulih merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) resmi beroperasi dan belum diberlakukan tarifnya.

Pengendara yang akan melintas masuk Jalan Tol Indralaya - Prabumulih harus tetap membawa kartu uang elektronik (e-Money) untuk tapping di Gardu Tol.

Sebelumnya pada 19 - 20 Juni lalu, Jalan Tol Indralaya - Prabumulih telah dilakukan Uji laik fungsi (ULF) untuk mengetahui uji spesifikasi terhadap teknis persyaratan dan perlengkapan jalan, yang ada di ruas Jalan Tol guna memenuhi standar manajemen dan keselamatan lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: