Olah TKP Ulang di Lokasi Temuan Jasad Ibu dan Anak di Depok Dilakukan Tim Biddokkes-Ditkrimum Polda Metro

Olah TKP Ulang di Lokasi Temuan Jasad Ibu dan Anak di Depok Dilakukan Tim Biddokkes-Ditkrimum Polda Metro

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimulai penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya dimulai pukul 14.35 WIB.-Rafi Adhi Pratama-

Sementara Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menuturkan pihaknya mendalami jejak racun di lokasi penemuan jasad ibu dan anak itu.

"Kemudian dari laboratorium forensik juga, menganalisis apakah di seputaran TKP itu ada jejak-jejak racun dan sebagainya," tuturnya.

"Melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan kita juga sterilitasnya dari awal. Sehingga tim laboratorium forensik bisa menganalisis apakah ada jejak-jejak orang, di luar dua jenazah ini sebelum kejadian," lanjutnya.

Temuan Jasad Ibu dan Anak

Diketahui, ditemukan jasad ibu dan anak dengan kondisi tinggal kerangka. Keduanya ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere.

"(Ditemukan, red) Di Perum Bukit Cinere Indah," ucap Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

Mereka ditemukan pada Kamis, 7 September 2023, sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA:Ratusan Orang Tewas Akibat Gempa Dahsyat 6,8 SR Maroko

Otopsi dilakukan oleh Dokkes Polda Metro Jaya terhadap dua jasad yang ditemukan dalam wujud tengkorak di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan Kabiddokkes, Kombes Hery Wijatmoko yang memimpin langsung.

"Hari ini tim forensik dibawah pimpinan Kabiddokkes PMJ sedang melaksanakan otopsi lengkap," katanya kepada awak media, Jumat 8 September 2023.

Dituturkannya, otopsi dilakukan untuk mencari penyebab kematian kedua. Salah satunya adalah mencari tahu apakah ada unsur racun di dalam jasad keduanya.

BACA JUGA:11 Bandar Kasus Judi Online Ditangkap Bareskrim di Bali

"Untuk melihat, menganalisis jenazahnya. Apa penyebab kematiannya. Kemudian apakah ada unsur racun di dlm jenazahnya itu, toksin," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: