Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung, Hadir di 3 Kota Dalam 3 Minggu

Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung, Hadir di 3 Kota Dalam 3 Minggu

Festival Bogasari akan berlangsung di 3 kota, yakni Kuningan, Bantul, dan Semarang dengan target total pengunjung 10 ribu orang. -Bogasari -

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah 3 tahun  lebih terkendala oleh pandemi Covid-19, PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari kembali menggelar kegiatan promosi sekaligus promosi produk UKM secara tatap muka kepada masyarakat yang bertajuk Festival Bogasari

Kegiatan Festival Bogasari akan berlangsung di 3 kota, yakni Kuningan, Bantul, dan Semarang dengan target total pengunjung 10 ribu orang. 

Festival Bogasari ini akan dimulai di Kota Kuda Kuningan, 10 September 2023, tepatnya di Lapangan Pandapa Paramarta. 

Disusul di Area Parkir Stadion Sultan Agung, Kota Bantul (Yogyakarta) Minggu 17 September 2023 dan di Kota Lama, Semarang Sabtu 23 September.

BACA JUGA:Jeffrey Bomanak Bantah Kabar Pembebasan Pilot Susi Air: Pihak Tidak Bertanggung Jawab Jangan Sebar Berita Bohong

BACA JUGA:Oknum TNI Lawan Arah Tol MBZ Diperiksa Pomdam Jaya, Mendadak Putar Balik Sebabkan Tabrakan Beruntun

Penyelenggaraan di Kuningan dan Bantul akan dimulai pagi hari sejak pukul 06.30 WIB – 15.00 WIB. 

Sedangkan untuk penyelenggaraan di Kota Semarang akan menyesuaikan dengan tren jam kunjungan wisata yakni mulai pukul 2 siang hingga pukul 9 malam. 

“Kegiatan festival yang melibatkan UKM makanan berbasis terigu terakhir kali digelar Bogasari tahun 2019,” terang Andriana, Product Group Manager Bogasari.

“Tujuan kegiatan festival yang rutin digelar Bogasari ini adalah guna semakin mendekatkan produk UKM kepada  masyarakat. Kita menargetkan jumlah pengunjung di tiap daerah minimal 3 ribu orang,” papar Andriana.

Festival yang akan berlangsung selama kurang lebih 7 jam di masing-masing kota ini tidak hanya akan memanjakan ribuan pengunjung dengan suguhan makanan produk UKM dan grup Indofood. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Gratiskan Hotelnya Untuk Korban Gempa Marocco, Gempa 6.8 Skala Richter Ratakan Rumah Warga

BACA JUGA:Refly Harun dan Rocky Gerung Dilempari di Yogyakarta: Dia Salah Satu Anggota Partai Politik dan Asalnya Dari Jawa Timur

Tapi ada unsur kegiatan edukasi berupa demo masak di stan Bogasari oleh baker Bogasari Baking Center (BBC) yang akan mengajarkan resep Lukumades Ubi Ungu dan Cupcake Tape Ketan Hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: