Oknum TNI Lawan Arah Tol MBZ Diperiksa Pomdam Jaya, Mendadak Putar Balik Sebabkan Tabrakan Beruntun

Oknum TNI Lawan Arah Tol MBZ Diperiksa Pomdam Jaya, Mendadak Putar Balik Sebabkan Tabrakan Beruntun

Tabrakan beruntun Tol MBZ atau Tol Layang Mohammed bin Zayed atau MBZ Km 25 arah Cikampek menyebabkan satu orang luka berat dan dua luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Bekasi. -Tangkapan layar youtube @walkingtrip6399-

JAKARTA, DISWAY.IDOknum TNI lawan arah Tol MBZ diperiksa Pomdam Jaya yang menyebabkan kecelakaan beruntun pada Sabtu pagi.

Adapun okmun TNI lawan arah Tol MBZ berinsial GDW yang berusia 29 tahun, mendadak putar balik ke arah Jakarta yang seharusnya ke arah Cikampek dan bikin pengendara lain panik serta menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun.

Tabrakan beruntun Tol MBZ atau Tol Layang Mohammed bin Zayed atau MBZ Km 25 arah Cikampek menyebabkan satu orang luka berat dan dua luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Bekasi.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Gratiskan Hotelnya Untuk Korban Gempa Marocco, Gempa 6.8 Skala Richter Ratakan Rumah Warga

BACA JUGA:Oknum TNI Lawan Arah di Tol MBZ, 7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

Akibat ulahnya yang putar balik di Tol MBZ dan menyebabkan kecelakaan beruntun, oknum TNI yang berinsial GDN saat ini tengan ditangani oleh Pomdam Jaya.

Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar selaku Danpomdam Jaya menjelaskan bahwa GDN saat ini tengah dalam penyelidikan asal kesatuannya.


Oknum TNI lawan arus Tol MBZ saat diamankan oleh pihak Polres Metro Bekasi setelah terjadinya kecelakaan beruntun.-tangkapan layar youtube-

Meskipun demikian Kolonel Irsyad belum bisa mengatakan lebih detil tantang hasil pemeriksaan terhadap oknum TNI lawan arus di Tol MBZ.

Sedangkan oknum TNI tersebut sebelumnya telah diamankan oleh pihak Polres Metro Bekasi setelah terjadinya kecelakaan beruntun.

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Agunan Bisa Kamu Dapat Cuma Modal KTP, Simak Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Rugi Kalau Gak Tahu, Begini Cara Aktifkan DANA Paylater, Syarat Mudah, Bisa Dapat Limit Pinjaman Hingga Rp 10 Juta!

Kemudian oknum TNI tersebut diserahkan ke Pomdam Jaya gunak penyelidikan lebih lanjut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iptu Carmin selaku Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.

Iptu Carmin mengatakan bahwa oknum TNI lawan arah Tol MBZ telah dijemput dan kasusnya dilimpahkan ke Pomdam Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: