Oknum TNI Lawan Arah Tol MBZ Diperiksa Pomdam Jaya, Mendadak Putar Balik Sebabkan Tabrakan Beruntun

Oknum TNI Lawan Arah Tol MBZ Diperiksa Pomdam Jaya, Mendadak Putar Balik Sebabkan Tabrakan Beruntun

Tabrakan beruntun Tol MBZ atau Tol Layang Mohammed bin Zayed atau MBZ Km 25 arah Cikampek menyebabkan satu orang luka berat dan dua luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Bekasi. -Tangkapan layar youtube @walkingtrip6399-

Mendadak Putar Balik Picu Tabrakan Beruntun Tol MBZ

Diketahui oknum TNI berinisial GDN memutar balik mobil Yarisnya yang saat ini berada di jalur arah dari Jakarta menuju Cikampek.

BACA JUGA:Refly Harun dan Rocky Gerung Dilempar di Yogyakarta: Dia Salah Satu Anggota Partai Politik dan Asalnya Dari Jawa Timur

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0 Hadiah Ulang Tahun Marselino Ferdinan, Erick Thohir: Jendela Menuju Olimpiade

Akibat GDN putar balik dan melawah arah menjadi penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan sekitar pukul 5.30 WIB.

Dalam tayangan video yang di postig di akun Instagram @jabodetabek24info terlihat para pengendara yang terlibat kecelakaan beruntun tengah keluar dari mobilnya.

Ada yang berusahan untuk menenangkan pasangannya, mengendong anaknya, bahkan ada serombongan yang duduk di pinggir Tol MBZ seperti masih shock akibat kecelakaan beruntun tersebut.

BACA JUGA:Mata Air

BACA JUGA:Daftar Online KUR BRI 2023: Kesempatan Emas untuk Dapatkan Pembiayaan Usaha dengan Angsuran Rp1 Jutaan

Tidak hanya itu, sebuah SUV juga terlihat melintang dalam kondisi yang miring dan bagian depannya tersangkut di badan kendaraan lainnya.

Sayangnya pihak TNI belum memberikan informasi lebih detil tentang penanggungan pengobatan dari korban tabrakan beruntun yang disebabkan oleh salah satu anggota TNI tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: