Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung, Hadir di 3 Kota Dalam 3 Minggu

Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung, Hadir di 3 Kota Dalam 3 Minggu

Festival Bogasari akan berlangsung di 3 kota, yakni Kuningan, Bantul, dan Semarang dengan target total pengunjung 10 ribu orang. -Bogasari -

“Bahkan di Festival Bogasari pertama tahun 2023 ini, Bogasari akan menghadirkan selebriti terkenal Chef Nicky Tirta yang akan membuat Muffin Ubi Ungu,” jelas Andriana 

“Edukasi produk makanan melalui demo masak ini sengaja mengusung konsep kearifan lokal untuk mendongrak serapan produk pertanian lokal atau daerah setempat sekaligus menambah nilai ekonomi melalui bahan baku tepung terigu Bogasari,” ungkap Andriana seraya menambahkan akan digelar senam bersama di pagi hari dan hiburan musik serta booth video spin 360.  

Beberapa UKM yang akan membuka stan penjualan di Kuningan antara lain UKM legendaris Nederland Bakery Cirebon, Martabak Denis Kuningan, Citra Rasa Kue Majalengka, Hisana Fried Chicken, Mie Ayam Mekarwangi, Twin Bakery and Cake, Dapur Ceu Edoh (Jajanan Pasar), Pangsit Cinuy, Pandawa Kulit Lumpia dan masih banyak lagi. Harga produk UKM dipastikan terjangkau dengan kisaran harga Rp 2.500 – Rp 35.000. 

BACA JUGA:Oknum TNI Lawan Arah di Tol MBZ, 7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0 Hadiah Ulang Tahun Marselino Ferdinan, Erick Thohir: Jendela Menuju Olimpiade

Selama di acara di 3 kota, Bogasari menyiapkan promo khusus berupa kupon potongan harga produk UKM senilai Rp 10 ribu bagi pengunjung yang bisa menunjukan aplikasi mobile Bogasari.  

Kupon potongan belanja makanan UKM senilai Rp 10 ribu juga akan didapat pengunjung untuk setiap pembelian produk Bogasari senilai Rp 10 ribu. 

“Pokoknya masih banyak kupon potongan belanja yang siap menyenangkan hati para pengunjung dan UKM,” tambah Product Group Manager Bogasari ini. 

Produk Baru Khusus UKM

Guna menunjang pertumbuhan para UKM, selain mengadakan berbagai kegiatan seperti Festival Bogasari di 3 kota, KIAT (Kunci Informasi dan Teknologi) di 4 kota, serta pelatihan kreasi mie kekinian di 4 kota, Bogasari juga berusaha membuat produk sesuai kebutuhan para UKM. 

BACA JUGA:Mata Air

BACA JUGA:Simak Syarat Ajukan Pinjaman di DANA Premium, Tanpa Modal Guys!

Terbaru, Bogasari menyediakan produk Cakra Kembar khusus Roti dan Cakra Kembar khusus Mie kemasan sak / 25 kg.

“Kami menyadari bahwa pola konsumsi masyarakat berubah seiring kembali normalnya situasi dan berkembangnya teknologi. Sehingga mau tidak mau kami juga harus beradaptasi dan mengikuti. Kami menyiapkan terigu Cakra Kembar khusus Roti dan Cakra Kembar khusus Mie yang dibuat khusus untuk UKM,” jelas Andriana.

Secara garis besar keunggulan dua produk baru ini bisa terlihat dari end product yang diperoleh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: