Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung, Hadir di 3 Kota Dalam 3 Minggu

Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung, Hadir di 3 Kota Dalam 3 Minggu

Festival Bogasari akan berlangsung di 3 kota, yakni Kuningan, Bantul, dan Semarang dengan target total pengunjung 10 ribu orang. -Bogasari -

Untuk Cakra Kembar khusus Roti akan membuat roti mengembang lebih cepat, volume pengembangan lebih besar, warna crumb lebih cerah alami, serta pori-pori crumb menjadi seragam. 

Sedangkan, produk Cakra Kembar khusus Mie akan menghasilkan mi dengan tekstur lebih kenyal dan tidak mudah putus, serta  warna cerah alami. 

“Semua produk Bogasari bisa dipastikan natural. Kita hanya bermain dari komposisi pencampuran gandumnya. Sesuai arahan direktur kami, pak Franciscus Welirang untuk selalu menyajikan produk berkualitas dan natural tanpa menggunakan zat kimia yang berfungsi sebagai pemutih, maupun zat kimia yang berfungsi sebagai pengawet,” terang Andriana.

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Agunan Bisa Kamu Dapat Cuma Modal KTP, Simak Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Weekend Full Senyum, Cairkan Saldo DANA Gratis Rp 450 Ribu Cuma dengan Cara Ini!

Andriana menambahkan dengan amanah dan cita-cita para pendiri Bogasari (4 Sekawan) yang inginkan Bogasari dijadikan sebagai sarana untuk turut membangun gizi bangsa.

Cakra Kembar khusus Roti baru diperkenalkan Bogasari pada bulan September tahun ini, sistem penjualannya akan sama dengan Cakra Kembar khusus Mie yang sudah beredar lebih dulu di kalangan UKM. 

Hal yang perlu diperhatikan ialah, saat ini kedua produk tersebut hanya diperuntukkan bagi para UKM / belum dijual bebas. Bagi UKM di seluruh wilayah Indonesia (nasional) yang berminat mencoba 2 produk tersebut bisa langsung menghubungi tim sales Bogasari di wilayahnya. 

Nanti tim Bogasari di lapangan akan mengarahkan dan menindaklanjutinya.

Untuk harga 2 produk ini di setiap daerah berbeda-beda, tapi tidak akan jauh berbeda dengan harga produk Cakra Kembar. 

Bahkan di beberapa wilayah bisa lebih murah tergantung dari ketersediaan stok permintaan di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: