Anies Baswedan - Muhaimin Segera Bentuk Tim Pemenangan

Anies Baswedan - Muhaimin Segera Bentuk Tim Pemenangan

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Anies Baswedan ke kantor DPP PKB usai dideklarasikan berpasangan dengan Muhaimin iskandar dalam menghadapi Pilpres 2024. (Raka Denny/Harian Disway)-Raka Denny/Harian Disway -

Lalu pembahasan terakhir yang disampaikannya kepada awak media adalah terkait teknis pemenangan yang akan diambil sebagai langkah Anies-Imin saat Pemilu 2024 mendatang. 

"Tentu sudah mulai bicara teknis pemenangan cara kerja pemenangan dan personal orang-orang yang akan ditugas-tugaskan di dalam bekerja melakukan pemenangan," kata Cak Imin. 

"Tentu kita juga membuat agenda-agenda serta rencana-rencana jangka pendek minggu depan, dua minggu yang akan datang dan bulan-bulan sampai pemilu di Februari 2024. Kita juga menyiapkan berbagai pemetaan yang akan menjadi eksen kemenangan pasangan mas Anies dan saya," sambungnya.

BACA JUGA:Sudah Bertemu Megawati, Ridwan Kamil Bakal Jadi Cawapresnya Ganjar? PDIP Akui Ini

Disisi lain, Anies Baswedan pun membenarkan isi pembahasan yang dibeberkan oleh Cak Imin. Dia pun mengaku kagum dengan seluruh jajaran PKB yang telah menguasai secara teknis terkait tim pemenangan

Lebih lanjut, dia pun mengatakan bahwa dari pertemuannya dengan jajaran PKB lainnya dapat membuahkan hasil yang baik demi tim kemenangannya. 

"insyaAllah menjadi sebuah pertemuan yang produktif untuk kita berjalan bersama ke depan. Jadi saya merasa bersyukur atas kesempatan untuk bertukar pikiran, untuk saling menyamakan pandangan, InsyaAllah kita sevisi dan kita selangkah untuk lebih maju ke depan," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: