Polisi Periksa 14 Saksi Terkait Ibu dan Anak yang Jasadnya Tinggal Tulang di Kamar Mandi

Polisi Periksa 14 Saksi Terkait Ibu dan Anak yang Jasadnya Tinggal Tulang di Kamar Mandi

Sembilan titik sidik jari ditelaah oleh penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini di TKP penemuan jasad diduga ibu dan anak di Cinere, Depok.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID- Kepolisian terus mengusut dan menyelidiki kasus penemuan jasad diduga ibu dan anak di perumahan kawasan Cinere, Kota Depok. 

Polisi juga  meminta keterangan terhadap 14 saksi yang terkait  ibu dan anak yang jasadnya ditemukan tinggal tulang di kamar mandi rumah. 

"Untuk saksi sekarang sudah 14, ada dari keluarga, lingkungan, kemudian saksi PLN. tentunya pihak-pihak terkait," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian kepada wartawan, Selasa 12 September 2023. 

BACA JUGA:Olah TKP Penemuan Jasad Ibu Anak di Cinere, Polisi Lakukan Ini

Walaupun begitu, AKBP Samian belum menjelaskan secara rinci siapa pihak keluarga dan saksi lainnya yang telah diperiksa.

Dia menyebut akan mengungkap setelah mendapat kesimpulan dalam peristiwa tersebut

"Nanti lebih rinci kami jelaskan pada waktunya," ujarnya.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Jenazah Ibu dan Anak di Cinere : Tidak Terdeteksi Tindak Kekerasan

Dalam mencari informasi kasus ini, Tim gabungan kepolisian bersama kedokteran forensik akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan dua jasad yang diduga ibu dan anak berinisial GA (64) dan DA (36) di perumahan kawasan Cinere, Kota Depok.

Kabar perihal akan dilaksanakannya olah TKP itu dibenarkan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian.

BACA JUGA:Pesan Terakhir Jasad Ibu-Anak di Cinere Diungkap Kepolisian: Singgung Hubungan Antar Keluarga

Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung siang kemarin. 

AKBP Samian tidak mengungkap lebih jauh agenda proses olah TKP hari ini. Dia hanya menyampaikan olah TKP dilakukan untuk mencari barang bukti lain yang terkait dengan kasus tersebut.

"Ya (masih ada bukti yang dicari)," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: