Begini 8 Tips Belanja Online Pakai BRImo: Aman, Cepat dan Anti Ribet!

Begini 8 Tips Belanja Online Pakai BRImo: Aman, Cepat dan Anti Ribet!

8 tips belanja online pakai BRImo yang cepat, aman dan anti ribet-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berkembangnya teknologi menyebabkan banyak perubahan dan preferensi bertransaksi yang terjadi di masyarakat.

Salah satunya adalah penggunaan pembayaran digital (e-payment) untuk melakukan transaksi keuangan.

Di antaranya seperti melakukan checkout belanjaan di e-commerce yang kini sudah menjadi kebiasaan baru.

BACA JUGA:Genap 2 Tahun, Kinerja Holding Ultra Mikro — BRI, Pegadaian, dan PNM, Luar Biasa!

Perubahan itu disikapi oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk beradaptasi melakukan transformasi digital dengan menyediakan berbagai fitur maupun layanan keuangan digital.

Salah satunya adalah layanan pembayaran e-payment di berbagai merchant yang lebih mudah melalui Super Apps BRImo.

BRImo e-Payment merupakan fitur layanan yang dihadirkan untuk mempermudah transaksi yang dilakukan oleh nasabah pengguna aplikasi mobile banking BRImo.

Fitur yang diluncurkan sejak tahun 2022 tersebut telah menjadi andalan nasabah dalam memenuhi kebutuhannya melalui banyak merchant.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Nominasi Pesepakbola Pria Terbaik FIFA 2023: CR7 Out!

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menjelaskan metode pembayaran melalui BRImo e-Payment ini dapat digunakan nasabah secara langsung di laman marketplace yang menjadi mitra BRImo e-Payment.

“Harapannya layanan BRImo e-Payment dapat membantu para pengguna menyelesaikan transaksi secara cepat dan aman tanpa harus berpindah aplikasi,” ucapnya.

Adapun beberapa e-commerce dan layanan digital yang menjadi mitra kerja BRI di antaranya Blibli.com, Bukalapak, Dinomarket, Bhinneka, Garuda Mobile Web Channel, Garuda B2C Channel, Citilink, Batik Air, Ayopop, Booksbeyond, Benih Baik, Badan Wakaf Alquran (BWA), Gowes, Hijub, Airpaz (PT. ATnetwork), dan CV Roda Lintas Khatulistiwa.

BACA JUGA:SIM Seumur Hidup Batal, MK Tolak Permohonan Uji Materi Karena Tidak Beralasan

Kemudian Home Credit Indonesia, Hotel Murah, Juragan Cash, Oriflame, Pointer, PT Adya Tours, PT Darmawisata Indonesia, PT Gramedia Digital Nusantara, PT Izone Indonusa, PT Jakmail Digital Nusantara, PT Sensatia Botanicals, PT Air Asia Indonesia, PT Voltras Travel, Pulau Indah Jaya, Ruang Guru, Sun Life, TaniHub, Tokopedia, tri.co.id, PT. Aryan Indonesia, Musica Studios, This Is April, Loket.com, Manulife Non-Unit Link, dan Ibermart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: