Bom Molotov dan Sajam Warnai Tawuran Cakung

Bom Molotov dan Sajam Warnai Tawuran Cakung

Tawuran terjadi di dekat Kantor Walikota Jakarta Timur diduga terjadi Minggu dinihari tadi 17 September.9).-tangkapan layar instagram@merekamjakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tawuran terjadi di dekat Kantor Walikota Jakarta Timur diduga terjadi Minggu dinihari tadi 17 September 2023.

Hal tersebut viral di media sosial Instagram @merekamjakarta, di mana dalam video tersebut tampak para remaja tawuran menggunakan bom molotov.

"T4WURAN PECAH DEKAT KANTOR WALI KOTA, BOM MOLOTOV BERTERBANGAN.T4wuran antar kelompok remaja pecah di Jalan Dr. Sumarno tepatnya dekat Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 02.17 WIB," tulis dalam caption akun tersebut.

"Aksi T4wuran diwarnai dengan ledakan petasan dan b0m molotov yang berterbangan hingga menimbulkan kobaran api.Sejumlah remaja juga tampak membawa celurit dalam t4wuran tersebut," lanjut caption tersebut.

BACA JUGA:Museum Nasional Ditutup Sementara Pasca Kebakaran, Kapolres Metro Jakarta Pusat: Banyak Barang Bersejarah Ikut Terbakar

BACA JUGA:Nama Erick Thohir dan Luhut Binsar Disebut Ada Dibalik Penggusuran Kampung Tua Rempang, Gigin Pradianto: Ada Jejak Bisnis Pribadi

Sementara Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Chandra mengatakan pihaknya tengah mendalami tawuran tersebut.

"Sementara belum ada laporan ke kami baru monitor dari sosial media. Sedang kami dalami, anggota mulai ke lapangan sudah dilakukan cek TKP," ucapnya kepada awak media, Minggu 17 September 2023.

Selain itu, pihaknya membenarkan adanya penggunaan bom molotov yang kini tengah didalami juga motif digunakannya hal tersebut.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sesali Colon Pengantin Prawedding Tuntut Balik Pengelola Bromo: Gak Sadar Udah Ngerugiin Banyak

BACA JUGA:Viral! Ahmad Sahroni Atensi Video Bapak-bapak Aniaya Seorang Perempuan di Tempat Laundry

"Iya (Pakai bom molotov, red). Lagi kami dalami dulu, jenis bom molotov nya apa, mohon waktu. Kalau melihat dari video ada yang bawa sajam, ada petasan gitu. Sejauh ini belum ada laporan ke kami yang jadi korban," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: