Sekjen Parpol Pendukung Prabowo Bakal Jualan Konten 17-8-45 ke Rakyat saat Pemilu 2024, Apa Itu?

Sekjen Parpol Pendukung Prabowo Bakal Jualan Konten 17-8-45 ke Rakyat saat Pemilu 2024, Apa Itu?

Para Sekjen partai politik pendukung Prabowo Subianto di Koalisi Indonesia Maju buat program Konten 17-8-45 untuk rakyat di Pemilu 2024-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID - Para Sekjen Partai Politik pendukung Prabowo Subianto telah menyiapkan program yang mereka namakan Konten 17-8-45 untuk rakyat di Pemilu 2024. Apa itu?

Program Konten 17-8-45 tercipta setelah partai politik pendukung Prabowo di Koalisi Indonesia Maju (KMI) lakukan pertemuan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta pada Rabu, 20 September 2023 malam.

Dari hasil pertemuan itu ditentukan ada 17 program prioritas, dan 8 program cepat dari 45 pakar yang merencanakan program ini dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:Makin Mudah Didapat, Busi NGK Kini Punya Toko Resmi di Market Place

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulu mengatakan nantinya tim ini akan membuat konten-konten media sosial guna memenangkan Prabowo.

Makanya, Koalisi Indonesia Maju akan jualan Konten 17-8-45 kepada rakyat secara luas di media sosial.

"Tadi kami telah mendapat masukan dari tim pakar Pak Prabowo atau tim pakar dari Gerindra. Ada 17 program prioritas, kemudian ada 8 program cepat yang harus selesai lebih awal, mungkin lebih kepada program 100 hari biasanya. Kemudian ada 45. Jadi filosofinya 17-8- 45. 45 Adalah (jumlah-red) para pakar yang mengawaki untuk membentuk bagaimana konten," ujar Lodewijk Paulus di DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu 20 September 2023.

Lodewijk menjelaskan konten disebut juga harus memiliki nilai jual agar bisa memikat hati rakyat.

BACA JUGA:Bravo! Irjen Krishna Murti Bongkar Kasus Kejahatan Love Scamming di Batam, 153 WNA Tiongkok Dideportase

"Konten-konten yang dibentuk ini kita sudah sepakati tadi. Pertama harus relevan, jadi kondisi kekininan Indonesia harus tergambarkan dalam konten tersebut. Kedua, konten yang akan kita sampaikan juga harus bernilai, harus punya nilai jual, nilai penerimaan dari konstituen, karena yang akan kita jual pasangan presiden Pak Prabowo dari Koalisi Indonesia Maju," ujarnya.

"Kita ingin merebut hati dan pikiran rakyat Indonesia bagaimana memilih Pak Prabowo dengan pasangannya masa bakti 2024-2029. Itu tentunya yang kita harapkan dari apa yang kita sampaikan konsisten,” tambahnya.

Mengingat waktu pendaftaran capres dan cawapres sudah semakin mendekati, Golkar pun melakukan suatu tindakan sosialisasi.

BACA JUGA:Coba Bawa Santai, Stres di Tempat Kerja Ternyata Berisiko Timbulkan Serangan Jantung Lho: Bahaya!

"Waktu sudah sangat mendesak, sehingga konten ini dikejar kita untuk menghasilkan produk berkualitas. Pertama, kita gunakan untuk penyusunan visi misi, Sebagai capres cawapres wajib menyodorkan visi misi pasangan ini ke KPU dan kita yakini KPU akan meminta pendapat dari para akademisi untuk membahas ini sehingga diharapkan produk ini produk berkulitas dan dapat dipetanggungjawaakan secara akademik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: