Pasca Ormas Bentrok di Bekasi, Polsek Setu Bekasi Didatangi Rombongan Ormas

Pasca Ormas Bentrok di Bekasi, Polsek Setu Bekasi Didatangi Rombongan Ormas

Pasca ormas bentrok bekasi, Polsek Setu Bekasi didatangi rombongan ormas pada Kamis 21 September 2023. -Tangkapan layar X@never_alonely-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pasca ormas bentrok bekasi, Polsek Setu Bekasi didatangi rombongan ormas pada Kamis 21 September 2023.

Video ketangan ormas tersebut diposting dalam akun X@never_alonely yang memperlihatkan pihak kepolisian dan ormas tersbeut tengah melakukan perbincangan.

Adapun ormas yang mendatangi Polsek Setu Bekasi disebutkan ormas Gibas.

“Seluruh anggota Gibas telah berkumpul di depan Polsek Setu, sepertinya sudah tidak tertahan ingin menyerang,” sebut narasi dalam video tersebut.

“Tolong dikondisikan agar maasing-masing ketuanya di kontek, dikomunikasikan,” tambahnya.

BACA JUGA:Xinyi Diagung-agungkan Pejabat Indonesia akan Investasi di Pulau Rempang, Ternyata Tak Masuk 10 Besar Pabrik Kaca Terbesar Dunia

BACA JUGA:Konsesi Aneh PT MEG di Rempang Eco City, Sugeng Teguh: Ada Aroma Kolusi, Korupsi dan Nepotisme

Dalam video tersebut juga terlihat pihak kepolisan tengah berusahan seperti memberikan penjelasan pada salah beberapa anggota ormas yang berkumpul tersebut.

“Siang ini Kamis 21 September 2023 para anggota ormas Gibas berkumpul lagi di depan Polsek Setu Bekasi setelah kemaren Rabu sempat bentrok dengan ormas GMBI,” tulis akun tersebut.


Pihak kepolisian telah mengamankan sebanyak 39 anggota ormas yang ikut dalam bentrokan di Jalan Raya Setu Bantargebang.-Tangkapan layar Xreport_id-

Dalam bentrok yang terjadi pada Rabu 20 September malam diketahui jatuhnya satu korban dari ormas yang bertikai.

Selain itu pihak kepolisian juga telah mengamankan sebanyak 39 anggota ormas yang ikut dalam bentrokan di Jalan Raya Setu Bantargebang.

Menurut Kombes Twedi Aditya Bennyahdi selaku Kapolres Metro Bekasi menjelaskan bahwa bentrokan antara dua ormas tersbut berawal dari penagihan mobil leasing karena adanya tunggakan pembayaran kredit yang berada di wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 Bebas Jajal 32 Mobil dan 6 Sepeda Motor Baru, Cek Syaratnya di Sini!

BACA JUGA:Bunuh Diri Diduga Akibat Diancam Pinjol, Polisi Kontak Akun Twitter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: