Relawan Projo Segera Gelar Rakernas dan Umumkan Capres Dukungannya

Relawan Projo Segera Gelar Rakernas dan Umumkan Capres Dukungannya

Ketua Badan Pemenangan Pilpres Relawan Projo, Panel Barus bersama jajaran pengurus Relawan Projo-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pro Jokowi (Projo) akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) keenam di Istora Senayan, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. 

Ketua Badan Pemenangan Pilpres Relawan Projo, Panel Barus mengatakan bahwa rakernas tersebut akan digelar pada pertengahan bulan Oktober dengan menghadirkan 20 ribu anggota Relawan Projo di seluruh Indonesia. 

"Untuk pembukaan rakernas akan kita gelar di GBK, InsyaAllah di Istora dan akan dihadiri minimal 20 ribu orang kader dan simpatisan Projo dari berbagai daerah akan hadir," ujar Panel Barus saat konferensi pers di Kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta Selatan, 25 September 2023.

"Kemungkinan tanggal yang kita pilih adalah tanggal 14/15 Oktober. Jadi InsyAllah kalau ini sesuai jadwal, ini sebelum pendaftaran capres cawapres," sambungnya. 

BACA JUGA:Demi Xinyi, Bahlil Lahadalia Buat Kampung Percontohan Untuk Warga Rempang yang Direlokasi

BACA JUGA:GRATIS! Festival Arsitektur Jakarta 2023 Buka Hingga Akhir September Ini: Catat Jam Buka-Tutupnya

Panel Barus juga menjelaskan bahwa pada rakernas tersebut, pihaknya akan mengumumkan siapa sosok bakal calon presiden (bacapres) yang akan didukungnya pada Pilpres 2024 mendatang. 

Bahkan sosok bacapres yang akan didukungnya itu, telah disepakati oleh seluruh pengurus Relawan Projo diberbagai wilayah. 

"Perlu saya sampaikan bahwa dalam rakernas ini akan diambil keputusan final terkait dukungan Projo terhadap Capres dalam Pilpres 2024," kata Panel Barus. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Dibonceng Pakai Skutik Saat Urus SKCK di Gedung Baintelkam Polri

BACA JUGA:Fundamental Kuat, BRI Optimis Tumbuh Berkualitas

"Saya pastikan bahwa keputusan dukungan ini adalah dukungan penuh dari seluruh pengurus Projo baik di DPP, 34 DPD, 419 DPC Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia," lanjutnya. 

Panel Barus juga memastikan bahwa nantinya pada rakernas tersebut, akan menjadi momentum yang penting untuk bisa langsung memyusun strategi demi memenangkan sosok bacapres yang akan didukungnya. 

"Momentum rakernas ini bisa kami pastikan sebagai momen injak gas mesin politik pemenangan secara nasional, karena konsolidasinya sudah kita lakukan di konferda," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: