Ribuan Anggota Polri Dikerahkan Dalam Operasi Mantap Brata Untuk Amankan Pemilu 2024 yang Dipimpin Komjen Fadil Imran

Ribuan Anggota Polri Dikerahkan Dalam Operasi Mantap Brata Untuk Amankan Pemilu 2024 yang Dipimpin Komjen Fadil Imran

Ribuan anggota Polri dikerahkan dalam Operasi Mantap Brata untuk amankan Pemilu 2024 mendatang yang dipimpin oleh Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran.-Dok. Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bakal menggelar operasi mantap Brata.

Ribuan anggota Polri dikerahkan dalam Operasi Mantap Brata untuk amankan Pemilu 2024 mendatang, di mana Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran ditunjuk sebagai sebagai Kepala Operasi Mantap Brata.

Sementara, Dankor Brimob Polri Komjen Pol Anang Revandoko sebagai Waka Ops Mantap Brata.

BACA JUGA:Korlantas Polri Launching IRSMS Mobile Presisi dan Pengembangan Smart City di Ajang Syukuran HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara

BACA JUGA:Simak Suku Bunga Pinjaman KUR Mandiri 2023 Super Mikro Rp10.000.000, Tak Ada Agunan Tambahan!

"Operasi Mantap Brata 2023-2024 dipimpin oleh Kabaharkam Polri (Komjen Fadil Imran) selaku Ka Ops dan dibantu oleh Dankor Brimob Polri (Komjen Anang Revandoko) selaku Waka Ops," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Selasa, 26 September 2023.

Brigjen Ramadhan menjelaskan nantinya Operasi Mantap Brata itu akan digelar sebelas satuan kerja di tingkat Mabes Polri.

Mulai dari jajaran Bareskrim, Baintelkam, Baharkam, Korbrimob, Slog, Divisi Humas, TIK, Propam, Hubinter, Srena, hingga Irwasum.

BACA JUGA:5 Faktor Penting yang Menyebabkan KUR BRI 2023 Ditolak Bank, Jangan Anggap Sepele!

BACA JUGA:Simak Prakiraan Cuaca Terbaru se-Jabodetabek Hari Ini, Selasa 26 September 2023

"Jumlah personel yang dilibatkan dalam operasi mantap brata 2023-2024 terdiri dari mabes polri 2.130 personel," ujar Ramadhan.

Sementara itu, kekuatan personel Polda jajaran disesuaikan dengan anggaran operasional mantap brata yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2023-2024 yang ada di masing-masing wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: