Hari Terakhir Rakernas Ke-IV, PDI Perjuangan Bahas soal Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Hari Terakhir Rakernas Ke-IV, PDI Perjuangan Bahas soal Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyebutkan pihaknya akan membeberkan hasil kegiatan di hari terakhir rapat kerja nasional (rakernas) Ke-IV PDI Perjuangan, Minggu, 1 Oktober 2023.

Pada hari terakhir rakernas Ke-IV PDI Perjuangan akan diawali dengan materi pembahasan terkait dengan pemenangan kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Nantinya, akan dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid yang menjadi pemaparnya.

BACA JUGA:Menaker: Program BSU Rp 600 Ribu Dana dari Pemerintah, Bukan Uang Pekerja di BPJS Ketenagakerjaan

"(Yang dibahas) tentang strategi pemenangan Pemilu, kemudian dilanjutkan grand strategic komunikasi Pemenangan Pak Ganjar," kata Hasto di arena Rakernas IV, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Lalu pada akhir kegiatan, tambah Hasto, akan ada pembacaan rekomendasi Rakernas untuk internal yang bersifat tertutup dan eksternal bersifat terbuka.

"Dan diakhiri dengan pidato politik penutupan dari ibu ketua umum," ujarnya.

Sebelum memasuki penghujung acara, Rakernas juga akan meluncurkan program Megawati Fellowship. 

BACA JUGA:5 KKB Perusuh di Oksibil Tewas Oleh Satgas Damai Cartenz

Program ini untuk memberikan beasiswa bagi para mahasiswa khususnya S2 dan S3 yang akan melakukan penelitian-penelitian terkait dengan Bung Karno, Megawati, PDIP, juga keberhasilan Presiden Jokowi

"Sehingga seluruh hal-hal yang sangat fundamental terkait dengan kepemimpinan yang dibangun sejak Bung Karno, bu Mega, pak Jokowi, dan ke depan pak Ganjar Pranowo nanti melalui suatu kajian-kajian ilmiah yang sangat berguna termasuk di dalam menyusun pola pembangunan semesta berencana," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: