Segera Bertemu PSI, Puan Maharani : Saya Ingin Ajak Ngobrol Mas Kaesang

Segera Bertemu PSI, Puan Maharani : Saya Ingin Ajak Ngobrol Mas Kaesang

Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Istri Jusuf Kalla Mufidah Jusuf Kalla-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, pihaknya akan bertemu dengan jajaran pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Meski tidak disebutkan kapan waktunya, Puan mengatakan bahwa dirinya ingin sekali bertemu dan mengobrol dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. 

"InsyaAllah kita akan ketemu. Salah satu yang ingin saya ajak ngobrol-ngobrol adalah Ketua Umum PSI yang baru, mas Kaesang," ujar Puan Maharani saat ditemui media di kediaman Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Oktober 2023.

BACA JUGA:Puan Maharani Tantang Kaesang Bertemu Sebelum Datangi Megawati

Adapun rencana pertemuannya dengan PSI ini merupakan bentuk keterbukaan komunikasi yang dilakukan oleh Puan Maharani terhadap partai politik lain. 

Oleh sebab itu, Ketua DPR RI ini ingin sekali bertemu dengan putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. 

"Memang saya kan selalu berusaha untuk membuka diri, bersilaturahmi dengan siapapun," imbuhnya. 

Diketahui sebelumnya, PSI mengatakan bahwa pihaknya telah mengirim surat permintaan audiensi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

BACA JUGA:Tak Lagi Minati AHY dan RK, Puan Maharani Ungkap 4 Nama Ini Bakal Cawapresnya Ganjar

"Kemarin siang kami secara resmi sudah mengirim surat kepada yang terhormat Ibu Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri," kata Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni di Gereja Oikoumene, Jakarta Pusat pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Raja Juli pun mengakun kalau pihaknya telah menerima balasa dari pihak PDI Perjuangan atas surat yang dikirimnyanya itu. 

Adapin balasan tersebut didapatinya melalui pesan singkat yang dikirim Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. 

Dalam pesan itu, Hasto mengatakan jika surat sudah diterima dan pertemuan akan dijadwalkan ketika Megawati yang saat ini tengah berada di luar negeri, kembali ke tanah air.

"Barusan saya terima WA dari Mas Hasto, bahwa surat sudah diterima dan insyaAllah akan diatur ketika ibu (Megawati) pulang dari luar negeri," ucap Hasto Kristiyanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: