Lazada Dukung ‘Smart Beauty Consumption’ Bagi Beauty Enthusiast Melalui Kanal LazBeauty
Lazada dukung 'Smart Beauty Consumption' melalui kanal LazBeauty-Disway.id/ Amanda Fanny-Disway.id/ Amanda Fanny
Fitur ini bisa dengan mudah diakses oleh semua pengguna LazBeauty yang telah menjadi member di LazBeauty Club.
Fitur ini melengkapi fitur yang sebelumnya sudah ada yaitu Virtual Try-On; yang memudahkan konsumen dalam memilih seri atau jenis produk makeup secara virtual di kanal LazBeauty.
BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Perlengkapan untuk Berlatih Lari, Siap-siap Lazada Run!
Smart Beauty Consumption: Lazada memiliki kanal khusus Try & Buy agar konsumen dapat mencoba tingkat kecocokan produk terlebih dahulu melalui ukuran yang lebih kecil, sebelum membeli produk dengan ukuran regular atau full size.
Smart Buying: Lazada juga menghadirkan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang seru dengan berbagai diskon dan penawaran menarik seperti Brand Day dan juga Category Day.
Smart Review: Lazada mengerti pentingnya review yang lengkap dan menyeluruh sebelum beauty enthusiast memutuskan untuk membeli sebuat produk kecantikan online. Oleh karena itu, Lazada memiliki program Review Incentives, dimana pada saat konsumen memberikan review yang lengkap dan menyeluruh, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp.2000,-
Dalam kesempatan yang sama, Putri Caya, seorang Beauty Enthusiast mengatakan, “Berdasarkan pengalaman, mayoritas perempuan banyak menghabiskan waktunya untuk mencari informasi dan memilah berbagai produk kecantikan, baik skincare maupun make up, apalagi karena kondisi dan kebutuhan setiap orang beragam. Fitur dan layanan yang dihadirkan LazBeauty akan memudahkan kita untuk menemukan dan mencoba berbagai produk kecantikan, terutama bagi mereka yang baru mulai mau bereksplorasi berbagai tipe produk. Dengan berbagai pilihan produk original dan berkualitas, kita bisa menemukan produk yang sesuai kebutuhan dan budget, sehingga kita bisa menjadi smart buyer," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: