Prabowo Tanggapi Isu Soal Duet dengan Ganjar: Kemungkinan Bisa Saja

Prabowo Tanggapi Isu Soal Duet dengan Ganjar: Kemungkinan Bisa Saja

Dalam hasil survei LSI Denny JA, Prabowo Subianto menang telak atas Ganjar di semua lini, baik Parpol maupun entitas penduduk Indonesia.-Foto/Instagram/@prabowo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto menyebutkan masih ada kemungkinan terjadinya duet antara Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo. 

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Prabowo Subianto saat ditemui media di kediamannya, Jalan Kertanegara 4,Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2023.

Dia mengatakan bahwa duet Prabowo-Ganjar bisa saja terjadi mengingat Indonesia sendiri nerupakan negara demokrasi sehingga mungkin saja duet tersebut terjadi di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Prabowo dan Gibran Mau Bertemu Kapan?

BACA JUGA:Prabowo Deklarasikan Cawapres Usai Putusan MK

"Ini demokrasi ya. Sampai saat terakhir daftar, semua kemungkinan bisa-bisa saja," ujar Prabowo Subianto kepada awak media. 

Terkait hubungannya dengan bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, Prabowo sendiri mengaku punya hubungan baik dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu. 

Maka dari itu, dia meminta kepada masyarakat untuk tetap rukun dan tidak tersulut emosi lantaran adanya ketidaksakaan dukungan satu sama lain. 

"Saya katakan kita harus rukun, harus kerja sama. Saya bilang saya hubungan sama pak Ganjar baik. Ini tokoh-tokoh baik semua," kata Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Kelompok Aktivisme 98 Deklarasi Prabowo Subianto Jadi Capres dan Gibran Sebagai Cawapres: Kami Siap Bantu!

BACA JUGA:Relawan Proui Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres di Pilpres 2024

"Rakyat perlu ketenangan. Kita jangan saling... ya pokoknya kita rukun lah. Kita harus baik semua," tambahnya. 

Lebih lanjut, dia pun menegaskan bahwa peluang duet Prabowo - Ganjar masih akan terjadi hingga masa pendaftaran capres dan cawapresnya nanti. 

"Namanya demokrasi, sampai daftar itu, apapun masih mungkin," kata Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: