Deretan Artis 'Blue Squad PAN yang Hadir di Rakernas Projo

Deretan Artis 'Blue Squad PAN yang Hadir di Rakernas Projo

Deretan Artis 'Blue Squad PAN yang Hadir di Rakernas Projo -Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang datang ke Acara Rakernas Projo VI Projo di Senayan, dikawal oleh sejumlah kader muda yang tergabung dalam Blue Squad.

Terlihat Kader PAN, Eko Hendro Purnomo, Zita Anjani, Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta, Charly Vanhoutten, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, Stefan William, dan Aditya Zoni.

BACA JUGA:Terima Dukungan Projo, Prabowo Siap Dengan Sepenuh Hati Bersatu dengan Jokowi

"Sejak sering berinteraksi dengan para pengusaha lokal, terutama di bidang fashion, saya kini memiliki banyak koleksi fashion lokal. Saya menyadari bahwa produk lokal itu nggak kalah keren dengan merek luar negeri. Kualitasnya bagus, harganya terjangkau," ujar Zulhas dalam keterangannya di Senayan Jakarta Pusat, Sabtu 14 Oktober 2023.

Selain Zulhas, kedatangan para kader PAN, tampak kompak menggunakan baju dan sepatu merek lokal, Ketua DPP PAN Zita Anjani mengatakan penggunaan brand lokal adalah bentukn dari PAN yang mendukung UMKM.

BACA JUGA:Sah! Relawan Projo Resmi Dukung Prabowo Di Pilpres 2024: Beliau Patriot Sejati!

"Dukungan Bang Zulhas dan PAN pada UMKM itu nggak main-main. Di setiap acara kami selalu usahakan penggunaan produk lokal," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: