Janji Pasangan Anies - Cak Imin untuk Warga Indonesia, Singgung Politik Dinasti

Janji Pasangan Anies - Cak Imin untuk Warga Indonesia, Singgung Politik Dinasti

Dari atas mobil yang sudah disediakan Anies - Cak Imin membuat suasana kian bersemangat serta terucap janji pasangan Anies - Cak Imin untuk warga Indonesia.-agus tumoko-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah selesai dan diterima mendaftar sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Anies Baswedan dan Cak Imin berorasi di depan ribuan pendukungnya.

Kamis, 19 Oktober 2023 berlokasi di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 11.00 WIB pasangan ini sampaikan rasa syukur dan janji untuk rakyat Indonesia.

Dari atas mobil yang sudah disediakan Anies - Cak Imin membuat suasana kian bersemangat serta terucap janji pasangan Anies - Cak Imin untuk warga Indonesia.

BACA JUGA:Video Perempuan Kesurupan Arwah Amalia Kembali Beredar: Sebut Nama Yosep dan Mimin

BACA JUGA:45 Saksi Diperiksa Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo oleh Pimpinan KPK

Dalam pembukaan orasinya, Anies Baswedan menyampaikan pesimis yang pernah kubu lain sampaikan terbukti ketidakbenarannya. 

"Hari ini kita membuktikan kepada semua bahwa usaha untuk menahan, menghambat, menjegal, melemahkan tidak berhasil menggagalkan impian kita," papar Anies yang mengenakan kemeja putih.

Capaiannya ini ia sampaikan atas pertolongan Allah azza wa jalla. Ikhtiarnya melalui dukungan doa dan sholawat.

BACA JUGA:Danu Ikuti Jejak Bharada Eliezer Sebagai Justice Collaborator dan Minta Perlindungan ke LPSK

BACA JUGA:Israel Salahkan Hamas Atas Pemboman RS Gaza, Cuitan Influencer Israel Buka Faktanya

Peran lain yang dianggap besar adalah tekas yang membaja dan gigih dari seluruh unsur partai, relawan, maupun warga pada umumnya.

"Pintu gerbang perjuangan ini telah terbuka. Segala macam gembok yang dipasang telah berhasil dibongkar. Kita hancurkan gembok-gembok penghadang itu. Atas izin dan ridho Allah, agar keadilan, kesejahteraan, kemakmuran bisa kita raih, alhamdulillah hari ini telah terbuka," ucap Anies. 

Di sela-sela orasi capres. Masa yang terdiri dari simpatisan partai, masyarakat dan relawan AMIN (Anies Baswedan dan Cak Imin) menyerukan takbir dan 'amin'. 

BACA JUGA:Balap Ketahanan Pertama di Sirkuit Mandalika, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Siap Digelar Pekan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: