Janji Pasangan Anies - Cak Imin untuk Warga Indonesia, Singgung Politik Dinasti

Janji Pasangan Anies - Cak Imin untuk Warga Indonesia, Singgung Politik Dinasti

Dari atas mobil yang sudah disediakan Anies - Cak Imin membuat suasana kian bersemangat serta terucap janji pasangan Anies - Cak Imin untuk warga Indonesia.-agus tumoko-

BACA JUGA:Prancis Tuduh Karim Benzema Berhubungan Dengan Teroris, Peraih Ballon d'Or 2022 Terancam Hilang Warga Negaranya

Seruan tersebut selain untuk menggaungkan semangat dukungan. Menjadi ucapan untuk memohon dikabulkannya sebuah doa: aamiin. 

Hal penting yang disampaikan oleh pasangan AMIN adalah tentang konstitusi negara dan penegasan amanan Undang-Undang Dasar 1945. 

Disampaikan bahwa konstitusi NKRI menyatakan bukan hanya melindungi, bukan hanya mencerdaskan, bukan hanya memajukan kesejahteraan umum. 

BACA JUGA:Sharp Purefit Hadir di Indonesia, Air Purifier Canggih Efektif 210% Lebih Cepat Bersihkan Udara

BACA JUGA:Luncurkan Aplikasi AI, Inara Rusli Sebut Simbol Perjuangan Hidup

Diteruskan bahwa kita juga mesti terlibat menjadikan dunia yang aman, adil, dan damai. 

Menyikapi uraian tersebut, Anies meminta kepada semua yang hadir untik mendoakan saudara-saudara di Palestina yang masih terus menerus menghadapi gempuran dan cobaan.

Sebelum menutup orasinya Anies sampaikan janji dirinya dan pasangannya yakni Cak Imin untuk seluruh masyarakat.

"Kami bukan hanya bertekad untuk menghadirkan keadilan, kami bukan hanya bertekad menghadirkan kemakmuran, kami bukan hanya bertekad menghadirkan kesejahteraan. Kami juga bertekad mengembalikan kewarasan dalam bernegara," seru Anies. 

BACA JUGA:Fakta Kematian Tony Stark di Avengers: Endgame, Fans MCU Ramai-ramai Unggah Foto Sang Iron Man

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Netflix 'The Devil on Trial', Terinspirasi Film The Conjuring 3

Disampaikan juga dirinya dan Cak Imin ingin meluruskan segala praktek etika bernegara, serta bertekad menegakkan semangat dan etika berdemokrasi. 

Yang tidak kalah penting adalah pasangan ini berjanji mengembalikan amanat reformasi dan menjaga kehormatan proses politik.

Atas semua orasi dan janjinya tersebut. Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin mengajak seluruh pendukungnya untuk 'gas pol'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: