Jalani Safari Politik Ke Provinsi Lampung, Ganjar Pranowo Bahas Soal Hilirisasi Produk

Jalani Safari Politik Ke Provinsi Lampung, Ganjar Pranowo Bahas Soal Hilirisasi Produk

Bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo saat melakukan safari politik ke Provinsi Lampung-Istimewa-

Lebih lanjut setelah menikmati kopi di Warung Kopi Dunia Dua, Ganjar mengapresiasi kopi Lampung yang nikmat. Menurutnya, banyak orang yang datang ke Lampung untuk menikmati kopi khas daerah tersebut.

“Kopi selalu menjadi tujuan orang dari luar Lampung datang ke Lampung, tujuannya ngopi. Istri saya saja pesan jangan lupa bawa kopi Lampung, eh ketemu di sini kopi nya," ungkapnya.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Respon Gibran Resmi Jadi Cawapres Prabowo: Mudah-mudahan Kita Bertanding Fair dan Sehat!

Bahkan, Ganjar Pranowo mengungkap bahwa istrinya pun meminta kepada dirinya untuk membawakan oleh-oleh Kopi Lampung.

“Istri saya juga pesan, jangan lupa kopi Lampung di sini top,” ujar Ganjar

Kemudian, Ganjar juga mengungkapkan bahwa Provinsi Lampung memiliki aneka makanan yang menggugah selera, salah satunya sambal seruit menjadi pelengkap makanan menemani banyak hidangan utama.

BACA JUGA:Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Ahok: 'Saya Pilih Ganjar- Mahfud Lah, Lebih Teruji!'

"Ada juga makanan yang enak tadi berbagai macam, ada namanya seruit, ada juga dari ketan enak. Ada kerajinan tapis juga, jadi untuk warga Lampung selalu semangat,” tandasnya.

Ketika beranjak dari Warung Kopi Dunia Dua, Ganjar terlihat dikerumuni masyarakat yang ingin mengabadikan momen bersamanya melalui foto dan video.

Dalam kegiatan safari politiknya di Lampung, Ganjar Pranowo menyempatkan diri berkunjung ke berbagai lokasi dan bertemu sejumlah masyarakat dari berbagai golongan guna menyerap aspirasi mereka.

Ganjar Pranowo menyadari potensi provinsi Lampung dalam meningkatkan perekonomian dan membuka kesempatan bagi masyarakat lokal, melalui berbagai kekayaan sumber daya seperti kopi Lampung yang enak dan potensi-potensi ekonomi kreatif lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: