Tak Ingin Gabung di Kabinet Prabowo-Gibran, Ganjar Akui Akan Terus Berpolitik Lewat PDIP

Tak Ingin Gabung di Kabinet Prabowo-Gibran, Ganjar Akui Akan Terus Berpolitik Lewat PDIP

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD setelah menghadiri acara halal bihalal TPN Ganjar-Mahfud --

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo menyebutkan, dirinya akan terus melakukan kegiatan politik pasca Pilpres 2024 usai.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya dalam acara halal bihalal Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pos Pemenangan, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2024.

Dia pun menambahkan bahwa dirinya adalah anggota partai sehingga akan tetap terus aktif di bawah partai politik yang dinaunginya, yakni PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:Bung Towel Sayangkan Keluarganya Ikut Diserang Saat Kritik STY: Apa Shin Tae-yong Sebegitu Dewanya?

BACA JUGA:Tukang Parkir Liar Indomaret dan Alfamart di Rangkut Dibersihkan, Kapolsek: Tidak Ada Hak Pungut Uang Parkir Lagi

Apalagi dalam waktu dekat, PDI Perjuangan akan menggelar Rapat Kerja Nasional yang membuat dirinya semakin sibuk dalam kegiatan politik lewat PDI Perjuangan.

"Kalau saya anggota partai, saya anggota partai, maka tidak akan berhenti berkegiatan politik," ujar Ganjar Pranowo kepada awak media.

"Kegiatan kita cukup banyak, kegiatan kami cukup banyak, terutama PDIP sebentar lagi mau rakernas, menentukan sikap tentu kita sangat sibuk," sambungnya.

BACA JUGA:10 Tahun Warteg Bahari di Tanah Abang Dipalakin Preman, Tak Dituruti Dilempar Pisau

BACA JUGA:Tersangka Mutilasi Ciamis Dicek Kejiwaannya, Kepolisian Ungkap Perilakunya

Lebih lanjut, Ganjar Pranowo pun berjanji akan terus menjalankan politik sesuai dengan komitmennya sehingga dia yakin akan banyak kegiatan yang bisa dilakukannya, meski Pilpres telah usai.

"Jadwalnya malah makin padat gitu ya, jadi kita akan terus berjalan sesuai dengan komitmen kita, kita mesti mencintai negara ini dengan cara yang benar, dan kegiatannya akan banyak sekali dimanapun," ucapnya.

Diketahui, Ganjar Pranowo memastikan, dirinya tidak akan bergabung dalam kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta siap untuk menjadi oposisi pada pemerintahan yang akan datang.

BACA JUGA:Lawan Timnas Indonesia, Ini Daftar 17 Pemain Guinea U-23 untuk Play-Off Olimpiade Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: