Sudaryono Sebut Program Swasembada Pangan Dapat Terwujud Jika Prabowo-Gibran Terpilih di Pilpres 2024

Sudaryono Sebut Program Swasembada Pangan Dapat Terwujud Jika Prabowo-Gibran Terpilih di Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengatakan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjanji akan menjamin kesejahteraan rakyat Indonesia dapat terwujud melalui program swasembada pangan

Tentunya hal tersebut dapat dilakukan oleh pasangan Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Pak Prabowo dan Mas Gibran memiliki program unggulan dalam mencapai swasembada pangan dengan menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida yang langsung diberikan ke petani, dan kartu tani yang menyusahkan para petani akan dihapus, dengan begitu kesejahteraan rakyat Indonesia akan terus meningkat," Ujar Sudaryono dalam keterangannya, Senin, 6 November 2023.

BACA JUGA:Jokowi Akan Hadiri HUT Golkar ke 59, Gibran Resmi Ganti Warna?

BACA JUGA:Megawati Hangestri Pertiwi 'Megatron' Tembus Peringkat Tiga Besar Top Skor Liga Voli Korea Selatan

Oleh karena itu, dirinya saat ini tengah melakukan safari politik dengan berkeliling ke seluruh wilayah di Jawa Tengah untuk memberikan pembekalan kepada ribuan kader internal Partai Gerindra se- Jawa Tengah baik di tingkat DPC, PAC maupun Ranting. 

"Hal ini kami lakukan dalam rangka penguatan pemenangan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang di Wilayah Jawa Tengah," jelasnya. 

Lebih lanjut, Sudaryono pun menegaskan bahwa kesejahteraan masyarakat yang berada di Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo juga akan mudah terwujud, sesuai dengan apa yang dicita-citakan Prabowo-Gibran dalam mewujudkan program swasembada pangan. 

"Karakteristik pekerjaan masyarakat yang ada di Banjarnegara dan Wonosobo rata-rata adalah petani. Karena itu, sangat cocok dengan cita-citanya Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam melaksanakan program swasembada pangan," kata Sudaryoni. 

BACA JUGA:Waspada Ular Masuk Rumah Disaat Banjir Kembali Landa Jakarta, BPBD: 54 Titik Terendam

BACA JUGA:Respon Federasi Timnas Palestina Usai Ditawari Berkandang di Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Karena itu, kesejahteraan masyarakat di dua kabupaten tersebut akan terus meningkat jika Prabowo-Gibran menang Pilpres," sambungnya. 

Selain itu, dia juga menuturkan bahwa kelangkaan pupuk subsidi saat ini memiliki dampak yang sangat besar bagi petani dan hasil panennya. 

Sehingga hal tersebut menyebabkan kegagalan panen dan membuat hasil panen menjadi tidak optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: