Jadi Calon Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto: Hidup Itu Misteri

Jadi Calon Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto: Hidup Itu Misteri

Namanya jadi calon tunggal Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto angkat bicara.-tniad.mil.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Namanya jadi calon tunggal Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto bicara terkait kehidupan.

Agus Subiyanto mengatakan hidup adalah sebuah misteri.

Dia tidak tahu seperti apa kedepannya yang terjadi.

BACA JUGA:Jokowi Anggap Jam Terbang Jenderal Agus Subiyanto Penuhi Syarat Calon Panglima TNI

"Ya saya kan, ya semuanyakan mungkin doa ya. Doa dari saya juga, mungkin orang tua. Semua banyak yang mendoakan saya. Itu mungkin doa ya. Mungkin takdir juga kan. Kita gak ngerti juga, hidup ini kan misteri, kita ke depan jadi apa gak ngerti," katanya kepada awak media, Rabu 8 November 2023.

Dirinya pun hanya berdoa dan mengaku akan berbuat baik.

"Ya kan, hanya kita bisa berdoa saja dan berbuat baik kepada sesama, selalu mendoakan sesama, mendoakan anggota, rekan, pimpinan, Presiden kita, selalu saya doakan biasanya setelah saya, biasanya 5 waktu setelah menjalankan ibadah salat. Semua saya doakan, untuk keamanan negara ini, dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Beberapa persiapan, disebutkannya telah dilakukan untuk menghadapi fit and proper test jadi Panglima TNI. 

"Ya pasti ada ya, mungkin ada visi dan misi yang mungkin saya sampaikan. Tentunya untuk kebaikan TNI, bagaimana TNI didalam, bagaimana tugas TNI dengan mengaplikasikan kepada masyarakat. Yang jelas lingkupnya untuk NKRI, sesuai tugas pokok kita, TNI," tuturnya.

BACA JUGA:Anwar Usman Respons Santai Putusan Dipecat sebagai Ketua MK

Diketahui, Ketua DPR RI Puan Maharani memastikan DPR akan menindaklanjuti surat presiden (Surpres) terkait nama calon Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Sebelumnya, Agus dilantik Jokowi sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) menggantikan Jenderal Dudung Abdurachman.

Sebelum diangkat menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Darat, ia menjabat sebagai wakil KSAD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: