Daftar Lengkap Call Center BPJS Ketenagakerjaan

Daftar Lengkap Call Center BPJS Ketenagakerjaan

Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa ajukan pinjaman -ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bagi para pekerja, buruh atau karyawan yang ingin mengetahui informasi seputar BPJS Ketenagakerjaan, Bada Jaminan Penyelenggara Jaminan Sosial ini menyediakan layanan informasi atau call center.

Lewat layanan informasi BPJS Ketenagakerjaan tersebut, para pekerja bisa mendapatkan informasi terkait program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), hingga Jaminan Pensiun (JP). 

BACA JUGA:Program Baru! BPJS Ketenagakerjaan Layani Pinjaman: Plafon Rp25 Juta hingga Bunga Flat 1,24 Persen

Berikut Daftar Call Center BPJS Ketenagakerjaan

1. Telepon

Peserta dapat menghubungi petugas BPJS Ketenagakerjaan melalui telepon Tanya BP Jamsostek ke nomor 176. Akan tetapi, call center tersebut tidak beroperasi 24 jam, petugas akan melayani masyarakat pada pukul 06.00 hingga 22.00. 

2. Email

Masyarakat juga bisa berkirim surat elektronik (email) ke [email protected]. Petugas nantinya akan membalas pesan sesuai keluhan di hari kerja. 

BACA JUGA:Mau Cairkan Saldo BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Perlu Resign? Bisa Banget, Ikuti Langkah-langkah Ini

3. Media sosial

BPJS Ketenagakerjaan memiliki beberapa akun di media sosial, yaitu Facebook BPJS Ketenagakerjaan, Instagram @bpjs.ketenagakerjaan, X (Twitter) @BPJSTKinfo, dan YouTube @BPJSTKinfo. 

Masyarakat bisa menggunakan fitur berkirim pesan di media sosial untuk menanyakan informasi terkait BPJS Ketenagakerjaan. 

Namun, pastikan akun media sosial yang dihubungi telah terverifikasi, ditandai dengan tanda centang. 

4. WhatsApp (WA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: