Viral Ambulans Disembunyikan, Pemkab Bogor Bakal Panggil Dinkes dan RSUD Leuwiliang

Viral Ambulans Disembunyikan, Pemkab Bogor Bakal Panggil Dinkes dan RSUD Leuwiliang

Ilustrasi Ambulans-Freepik.com-

Sebelumnya viral di media sosial, sebuah video menarasikan diduga sembunyikan ambulans, pasien ngamuk di RSUD Leuwiliang.

BACA JUGA:Alasan DPRD Banten Beli Pajero Sport untuk Ambulans, 'Ini Objek Vital'

Video yang dipostingan di akun TikTok memperlihatkan seorang pasien mengamuk karena tidak diberikan ambulans untuk mengantarkan saudaranya.

Video tersbeut juga kembali di posting oleh akun X @bogorfess_ yang menuliskan narasi bahwa ambulans disembunyikan pihak ruamh sakit.

“Menurut keterangan ada pasien koma butuh ambulan, tapi ambulannya disembunyiin, akhirnya ketauan ambulannya ada di gudang. RSUD lewiliang bgr,” tulis akun tersebut,

Sedangkan akun TikTok @ selvidamayanti2707 yang memposting video tersebut pada Sabtu 11 November 2023, menuliskan narasi jika pas membutuhkan ambulans malah diumpetin di gudang rmah sakit.

BACA JUGA:Heboh DPRD Banten Beli Mobil Pajero Sport untuk Ambulans

“Mana Ada rumah Sakit Ketika Pasien KOMA Membutuhkan Ambulan Lalu Mobil Ambulan Itu di UMPETIN?,” tulisnya.

“Ya Cuma Rumah Sakit RSUD LEWILIANG Aja,Sudah Terlalu Banyak Korban Yang Kehilangan Nyawa Di Karenakan Pelayanan Yang Sangat AMAT BURUK, BAHKAN KETIKA KAKA Saya KOMA Banyak Kekurangan DARAH,” tambahnya.

“Pas Membutuhkan Ambulan malah di Umpetin Di GUDANG RUMAH SAKIT RSUD LEWILIANG NYA, HARUS WAJIB DI LAPORKAN DAN DI VIRAL KAN Bukan Cuma 1 Atau 2 kali Kejadian ini Sudah Terlalu Sering menghalangkan Banyak nyawa karena DOKTER Dan Susternya Terlalu Lalay Dengan keselamatan Dan NYAWA ORANG LAIN,” tulis akun TikTok@ selvidamayanti2707.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: