Terbaru! 60 Produk Pro Israel di Indonesia Wajib Diboikot, Ustaz Adi Hidayat: Haram untuk Umat!

Terbaru! 60 Produk Pro Israel di Indonesia Wajib Diboikot, Ustaz Adi Hidayat: Haram untuk Umat!

Ustaz Adi Hidayat dinilai kafir oleh seorang pengguna Facebook bernama Maryono, karena persoalan hukum musik.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Adi Hidayat Official-

BACA JUGA:Caleg Milenial Asal Jakarta Dukung Seruan Boikot Produk Israel di Tengah Krisis Kemanusiaan Rakyat Gaza

Kebanyakan produk yang diproduksi oleh produsen seperti Unilever, beredar luas dijual oleh dua minimarket besar di Indonesia, Alfamart dan Indomaret.

Ustaz Adi Hidayat berharap dengan diboikotnya produk pro Israel yang ada di Indonesia, bisa menekan ekonomi dan kekuatan militer Zionis.

Seperti diketahui, kata Ustaz Adi Hidayat, Israel telah membunuh 11.078 warga sipil Palestina dan menghancurkan fasilitas umum.

"Kita tidak ingin ada rumah sakit, gereja, mesjid dibom lagi, dihancurkan lagi, caranya gampang. Tekan semuanya sampai selesai. Karena itu yang bisa kita lakukan," tegasnya.

"Karena  itu kalau ingin mengatakan akar konflik di Palestina, maka kembalikan khayalan Zionis itu, dengan menghadirkan kekuatan militer, kekuatan ekonomi menguasai dunia dengan mengeksploitasi area masjidil Aqsa, untuk bisa mendatangkan kedamaian yang terjadi justru sebaliknya, itu akar konfliknya mengarah pada masa-masa lampau," tambah UAH. 

Adapun tujuan boikot produk pro Israel yang ada di Indonesia sebagai upaya penghentian dukungan pihak-pihak yang terlibat dalam atau menormalisasi dan agresi Israel yang terjadi di Gaza, Palestina.

Berikut daftar 60 produk pro Israel yang beredar luas di Indonesia;

1. Sabra

2. HP (Hewlett Packard)

3. Pillsbury

4. Axa

5. PUMA

6. SodaStream

7. Ahava

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: