Ditunjuk Jadi Kapten Timnas AMIN, Syaugi Yakin Mampu Bawa Pasangan Anies-Imin Menang Pilpres 2024

Ditunjuk Jadi Kapten Timnas AMIN, Syaugi Yakin Mampu Bawa Pasangan Anies-Imin Menang Pilpres 2024

Pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar bersama dengan Timnas AMIN sedang memperlihatkan seragam Timnas AMIN-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Kabasarnas, Muhammad Syaugi Alaydrus telah resmi ditunjuk sebagai Kapten Timnas AMIN pada Selasa, 14 November 2023.

Pengumuman tersebut dibacakan langsung oleh calon presiden (capres) Anies Baswedan dan di saksikan langsung oleh cawapres Abdul Muhaimin Iskandar di Rumah Pemenangan Koalisi Perubahan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Dihadapan media, Marsekal Madya Purnawirawan Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, dengan dirinya terpilih sebagai Kapten Timnas AMIN, maka dia yakin mampu membawa pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menang di Pilpres 2024.

BACA JUGA:Muhammad Syaugi Alaydrus Mantan Kabasarnas Resmi Jadi Kapten Timnas AMIN

"Saya yakin dengan kolaborasi sinergitas untuk semua, captain dan co captain, yang co captain jumlahnya ada 12 orang, disamping sekretaris dan bendahara, saya yakin bisa membawa tim pemenangan Anies untuk bisa menang," ujar Muhammad Syaugi Alaydrus dihadapan awak media.

Lebih lanjut, dia pun berterimakasih kepada pasangan Anies-Imin karena telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk menjadi Kapten Timnas AMIN.

Syaugi pun berharap dengan bekal yang dimilikinya itu, bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat, khususnya yang menginginkan perubahan untuk Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada pak Anies dan pak Muhaimin yang memberikan kepercayaan kepada saya sebagai captain tim nasional AMIN," kata Syaugi.

"Mudah-mudahan dukungan masyarakat semua, saya yakin, apa lagi sudah melihat rekam jejak pak Anies dan pak Muhaimin ini yang selama ini yakin kita masyarakat akan memilih perubahan untuk Indonesia yang lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA:Firli Bahuri Bantah Mangkir Pemeriksaan Polda Metro Jaya

Sebelumnya, pasangan AMIN telah resmi menunjuk Syaugi sebagai Kapten Timnas AMIN.

"Kami akan memperkenalkan nama dalam Timnas AMIN. Kapten Timnas, bapak Marsekal Madya Purnawirawan Muhammad Syaugi Alaydrus," ujar Anies Baswedan dihadapan awak media.

Adapun Marsekal Madya Purnawirawan Muhammad Syaugi sendiri merupakan mantan Kabasarnas yang memiliki banyak penghargaan ketika bergabung dalam TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut, Anies Baswedan pun meyakini bahwa dengan terpilihnya Syaugi sebagai Kapten Timnas AMIN, maka pasangan AMIN akan semakin dekat kepada kemenangan di Pemilhan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, khusunya pada pihak yang menginginkan perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: