Begini Modus Tipu-tipu Konser Coldplay Ghisca Debora, Menang War Ticket Lalu Janjikan Bisa Dapat Ribuan Tiket dari Orang Dalam

Begini Modus Tipu-tipu Konser Coldplay Ghisca Debora, Menang War Ticket Lalu Janjikan Bisa Dapat Ribuan Tiket dari Orang Dalam

Kasus dugaan penipuan jual tiket Coldplay oleh Ghisca disebut belum ada kearah restorative justice meski telah mengembalikan uang para korban.-Fandi Permana-

Dalam unggahan utas, disebutkan penipuan yang dilakukan wanita berusia 19 Tahun itu mencapai Rp15 miliar.

"Penipu tiket bayangan coldplay sebesar 15M dengan cara merotasi 100 tiket yang dimilikinya seakan-akan memiliki 8.000 tiket," tulis akun tersebut seperti dikutip Disway.id. 

Bahkan, muncul dugaan bahwa uang hasil penipuan itu dialihkan ke sebuah bank di Belanda. Tujuannya, agar dana penggelapan itu tidak bisa disita untuk dikembalikan ke tanah air. 

"Salah satu sumber mengatakan duit tersebut telah dipindahkan ke Bank di Negara Belanda agar tidak dapat disita dan tidak dikembalikan," imbuhnya.

BACA JUGA:Heboh Chris Martin Coldplay Pinjam Seratus Saat Konser di GBK

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Tiket Coldplay Dengan Korban Artis Dibekuk, Raup Ratusan Juta Rupiah

Dalam postingan tersebut disertkan permintaan maaf karena Ghisca yang disebut sebagai supplier telah melakukan scam atau penipuan.

"Deal All Costumer, dan customer saya pribadi, mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yg menimpa kita semua hari ini. Saya menginfokan teman-teman semua bahwa supplier kami Ghisca Debora Aritonang telah melakukan scam/penipuan terhadap kita semua dengan modus penjualan tiket konser compliment," tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: