Bareskrim Kembali Tangkap Anak Buah Fredy Pratama, Ini Perannya!

Bareskrim Kembali Tangkap Anak Buah Fredy Pratama, Ini Perannya!

Polri kembali menangkap satu orang yang masuk dalam jaringan Fredy Pratama, gembong narkoba di Indonesia.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepolisian Republi Indonesia (Polri) kembali menangkap satu orang yang masuk dalam jaringan Fredy Pratama, gembong narkoba di Indonesia.

Sosok itu berinisial B, yang berperan sebagai pemberi fasilitas Fredy Pratama. Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa mengatakan, B berhasil ditangkap di Bekasi.

BACA JUGA:Diduga Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama, Pacar Selebgram Angela Lee Ditangkap Polisi

“Sudah (ditangkap), jadi itu terkait tundak pidana asalnya dia,” ujar Mukti di Bareskrim Polri, Senin, 20 November 2023.

Mantan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya itu menjelaskan B merupakan warga biasa bukanlah seorang selebgram.

“Bukan selebgram, dia orang biasa tapi jaringan Fredy Pratama. Jaringan Fredy Pratama ini gak berhenti, terus bergulir,” kata Mukti.

BACA JUGA:Kaki Tangan Bandar Narkoba Fredy Pratama Kembali Diamankan Kepolisian: Salah Satu Keluarganya

Dalam kesempatan yang sama, Kasubdit TPPU Bareskrim Polri Kombes Pol Cahyo mengatakan kalau tersangka B memiliki peran sebagai pemberi sarana kepada Fredy Miming.

"Pemberi sarana, dia pemberi sarana. Yang memberikan sarana aja. Dia juga membuat rekening banyak untuk aktivitas Fredy Pratama," ujar Cahyo.

Fredy Pratama DPO

Sebelumnya diberitakan, Fredy Pratama menjadi buruan Polri usai diketahui sebagai bandar narkoba kelas kakap yang diketahui mengendalikan bisnis dari Thailand.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komjen Wahyu Widada selaku Kabareskrim Polri mengatakan jika Fredy Pratama terakhir terlihat di Thailand.

BACA JUGA:Zul Zivilia Edarkan 23 Ribu Butir Ekstasi dan 30 Kg Sabu dari Fredy Pratama

"Ditelusuri bahwa sindikat narkoba ini mengedarkan narkoba dan bermuara pada satu orang yaitu Fredy Pratama dan masih DPO, dan berada di Thailand,” ujar Komjen Wahyu dalam konferensi pers, Selasa, 12 September 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: