Film Gal Gadot 'Bearing Witness To the October 7th Masscre' Sepi Penonton, Hanya Tangisan yang Terdengar

Film Gal Gadot 'Bearing Witness To the October 7th Masscre' Sepi Penonton, Hanya Tangisan yang Terdengar

Film Gal Gadot 'Bearing Witness To the October 7th Masscre' Sepi Penonton, Hanya Tangisan yang Terdengar---The Los Angeles Time

JAKARTA, DISWAY.ID - Gal Gadot menjadi perbincangan usai acara pemutaran film propaganda Israel berjudul 'Bearing Witness To the October 7th Masscre' sepi penonton.

Film yang diputar di Los Angeles, AS itu memiliki cerita tentang kekacauan perang Hamas-Israel pada 7 Oktober 2023 lalu dari sudut pandang pihak Israel.

Selain sepi penonton, film itu juga tidak dihadiri oleh Gal Gadot tapi masih tidak diketahui alasan pastinya tak menghadiri acara pemutaran film tersebut.

BACA JUGA:Klarifikasi Mario Lawalata Usai Like Postingan Gal Gadot yang Pro-Israel: Gue Nggak Mau Ada Perang!

Beberapa orang yang hadir ikut menonton film itu menyebut bahwa suasana aula cukup sunyi, bahkan terdengar hanya ada tangisan selama film berlangsung.

Bahkan ada juga penonton yang keluar dari aula lebih awal karena intensitas film.

Dilansir dari laman The Jerusalem Post, ada penonton sampai tidak bisa tidur di malam selanjutnya setelah menonton film 'Bearing Witness To the October 7th Masscre'.

Gal Gadot yang merupakan eks instruktur kebugaran di IDF, tetap tegas menunjukkan dukungannya terhadap Israel, terutama dalam menghadapi meningkatnya agresi yang melibatkan Israel dan Hamas.

BACA JUGA:Madonna-Gal Gadot Dukung Israel, Puluhan Ribu Gen-Z Beri Kritikan Pedas!

Bahkan, kekerasan ini terjadi setelah pemutaran film Bearing Witness di Museum of Tolerance yang diselenggarakan oleh bintang Wonder Woman tersebut.

Menurut Hollywood Reporter, sebuah outlet media yang tidak disebutkan namanya telah membocorkan lokasi pemutaran film sebelumnya, yang akhirnya menyebabkan ancaman terhadap Museum Toleransi.

FBI yang menanggapi hal tersebut segera mengirimkan tim pendahuluan untuk mempersiapkan pemeriksaan pada Rabu, 29 November 2023.

Dalam upaya untuk menjaga keamanan, polisi ditempatkan di dalam teater museum dan di jalan-jalan sekitar Pico Boulevard, sementara sebuah helikopter juga dikirim untuk mengawasi situasi.

BACA JUGA:Gal Gadot Perankan Ibu Tiri Putri Salju di Film Live Action Snow White

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: