Tasyakuran HUT ke-74 Polda Metro Jaya Dihadiri Pj Gubernur-Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Tasyakuran HUT ke-74 Polda Metro Jaya Dihadiri Pj Gubernur-Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Tasyakuran digelar Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 di Gedung Promoter, Rabu (6/12).-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tasyakuran digelar Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 di Gedung Promoter, Rabu (6/12).

Tasyakuran tersebut dihadiri langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto, Pj Gubernur DKI Jakarta, Pangdam Jaya, Kabinda, DKI Jakarta, Danlantamal  III, Pangkoopsud I, Ketua Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya serta tamu undangan lainnya.

Irjen Karyoto mengatakan dirinya memberi penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras, dedikasi kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat.

BACA JUGA:Gilang Juragan 99 Menggila, Borong 30 Unit Sasis Tronton Mercedes-Benz untuk Bus AKAP: Semua Model Sleeper!

“Saya atas nama pribadi, pimpinan Polri dan dinas, mengucapkan Selamat Ulang tahun ke-74 Polda Metro Jaya, semoga semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Polri yang presisi serta dicintai masyarakat,” katanya kepada awak media, Rabu 6 Desember 2023.

Kemudian Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan ada beberapa rangkaian acara merayakan Ulang Tahun Ke-74 Polda Metro Jaya.

Diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim dan beberapa penghargaan.

“Polda Metro Jaya telah memberikan penghargaan kepada 18 Personel yang berprestasi dibidang Preventif, Preemtif, Penegakan hukum dan Pembinaan,” tuturnya.

BACA JUGA:Aniaya Pacar di Kamar Hotel Hingga Tewas, Alung Ternyata Baru 3 Hari Keluar Penjara

“Penghargaan diberikan juga kepada warakauri, keluarga anggota yang telah gugur dalam pelaksanaan tugas, Bhabinkamtibmas dan 10 Pos Satkamling terbaik di wilayah hukum Polda Metro Jaya” tambahnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama bersinergi menjaga situasi wilayah Polda Metro Jaya khusunya pada saat Pemilu agar tetap aman dan kondusif.

“Kami turut menghimbau mari kita jaga situasi secara kondusif agar segala pelaksanaan kegiatan masyarakat maupun kegiatan Pemilu aman nyaman dan tertib agar terselenggara dengan lancar.” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: